Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Atasi Problem Flek Membandel; Dengan Yellow Laser

Atasi Problem Flek Membandel; Dengan Yellow Laser

Gaya hidup | Rabu, 18 Juli 2018 | 19:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Atasi Problem Flek Membandel; Dengan Yellow Laser

Atasi Problem Flek Membandel; Dengan Yellow Laser

Gunakan teknologi laser dengan panjang gelombang sinar kuning untuk memperbaiki berbagai problem kulit

Surabaya, Kabarindo- Miracle Aesthetic Clinic meluncurkan Yellow Laser, perawatan dengan teknologi laser terbaru yang dikombinasikan dengan produk perawatan kulit Miralux Skin Bright Serum dan Miralux Skin Bright Cream untuk mengatasi problem pigmentasi atau sering dikenal dengan istilah flek (melasma) yang membandel.

Munculnya flek hitam di wajah membuat wanita kurang percaya diri. Flek ini biasanya sering muncul pada wanita yang memiliki kegiatan di luar rumah. Salah satu faktor utama pemicu flek hitam adalah sering terpapar sinar matahari dalam waktu lama dengan intensitas tinggi. Flek hitam bisa muncul pada pipi, dahi, sekitar hidung dan dagu.

Jika flek hitam tersebut bersifat simetris yang muncul di bagian kanan atau kiri, bisa jadi itu ciri-ciri melasma. Melasma lebih sering dialami oleh wanita dari pada pria, karena diduga ada hubungannya dengan hormon esterogen dan progesteron. Melasma sering ditemukan pada wanita hamil, menggunakan pil kontrasepsi, pasca menopause dan menjalani terapi hormonal.

Miracle menawarkan Yellow Laser yang dapat mengatasi problem melasma membandel yang sering membuat frustrasi pasien maupun dokternya. dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director Miracled Aesthetic Clinic Group, menjelaskan Yellow Laser menggunakan teknologi laser dengan panjang gelombang sinar kuning untuk memperbaiki berbagai problem kulit. Sangat efektif untuk meremajakan kulit, mengatasi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah, jerawat dan bekas jerawat yang kemerahan serta mengatasi melasma.

“Panjang gelombang laser warna kuning yang spesifik di 577nm memiliki efektivitas yang tinggi dan aman digunakan, karena selektif penyerapannya oleh komponen darah, namun sangat minimal penyerapannya oleh pigmen, sehingga aman untuk semua jenis kulit,“ ujarnya.

Laser Yellow memiliki target komponen darah pada pembuluh darah kecil yang terdapat pada jaringan kulit di sekitar flek, sehingga efektif untuk mengatasi melasma terutama yang disertai dengan pelebaran pembuluh darah yang selama ini kurang menjadi perhatian dalam penanganan melasma. Selama ini penanganan melasma masih berfokus pada penggunaan laser yang targetnya adalah pigmen kulit (melanin). Hasil temuan terbaru menyatakan bahwa mayoritas problem melasma disertai adanya gambaran pembuluh darah di sekitar pigmen, yang menyebabkan problem melasma belum dapat tertangani dengan tuntas, sering kambuh dan menjadi problem yang membandel (memburuk).

Penggunaan laser ini sangat nyaman, karena dilengkapi teknologi pendingin yang terintegrasi dengan scanner, sehingga tidak menimbulkan efek panas dan sakit. Jadi tidak diperlukan krim anastesi sebelum dilakukan tindakan. Dengan adanya sistem pendingin yang terintegrasi ini, efek samping seperti terbakar dan pigmentasi paska tindakan dapat diminimalkan. Karena itu perawatan ini aman, cocok untuk kulit yang cerah maupun gelap.

”Selain dapat mengatasi melasma dan flek hitam, Yellow Laser juga dapat mengatasi problem pembuluh darah, jerawat aktif dan dapat meremajakan kulit. Untuk problem pembuluh darah yang tampak muncul di wajah seperti spider veins, telangiectasia dan hemangioma, yellow laser bekerja dengan cara mengerutkan dinding pembuluh darah. Untuk mengatasi jerawat aktif, laser ini bekerja dengan cara mematikan kuman penyebab jerawat yaitu P. acnes dan mengecilkan kelenjar minyak, sehingga mengurangi produksi minyak berlebih. Teknologi laser dari Jerman ini juga dapat digunakan untuk peremajaan kulit (skin rejuvenation), mencerahkan warna kulit dan membuat kulit lebih sehat berkilau,” ujar dr. Lanny.

Prosedur Yellow Laser sekitar 25-40 menit, tanpa rasa sakit dan tanpa luka, sehingga dapat langsung kembali beraktivitas segera sesudah perawatan.

Miracle juga meluncurkan produk untuk mengatasi flek hitam yaitu Miralux Skin Bright Serum dan Miralux Skin Bright Cream yang mengandung bahan aktif Galactomyces Ferment Filtrate, Tranexamic Acid 3%, Alpha Arbutin, Niacinamide dan Gluconolactone dalam kandungan GEC Complex. Kedua produk ini telah melalui uji klinis. Dalam 28 hari penggunaan, tingkat kecerahan kulit meningkat, pori-pori dan produksi minyak berkurang, sehingga tekstur kulit terasa lebih lembut.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER