Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Asuransi Astra; Berikan Apresiasi kepada Pelanggan & Karyawan

Asuransi Astra; Berikan Apresiasi kepada Pelanggan & Karyawan

Hiburan | Jumat, 6 September 2019 | 21:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Asuransi Astra; Berikan Apresiasi kepada Pelanggan & Karyawan

Asuransi Astra; Berikan Apresiasi kepada Pelanggan & Karyawan

Peringati Harpelnas 2019

Surabaya, Kabarindo- Keberhasilan Asuransi Astra dalam menghadapi persaingan bisnis yang kian ketat tidak mungkin dapat terwujud tanpa dukungan dari karyawan maupun pelanggan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini, Asuransi Astra tidak hanya memberikan apresiasi pada pelanggan, namun juga kepada karyawan.

Kegiatan peringatan Harpelnas dimulai pagi hari saat beberapa food truck rapi berjejer di halaman parkir kantor pusat Asuransi Astra di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Jajaran direksi siap dengan apron mereka guna memberikan apresiasi langsung kepada karyawan. Chief Marketing Officer – Commercial & Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu, meracik kopi untuk diberikan kepada karyawan.

Jajaran direksi dan manajemen Asuransi Astra kemudian memberikan apresiasi kepada pelanggan Garda Oto yang sedang mengajukan klaim di Garda Center, pelanggan Garda Medika yang baru saja melahirkan maupun pelanggan asuransi komersial. Hal serupa dilakukan oleh segenap tim cabang Asuransi Astra di seluruh Indonesia. Peringatan Harpelnas dimulai dengan sarapan bersama dengan seluruh tim cabang dilanjutkan pemberian apresiasi kepada seluruh pelanggan yang datang ke cabang.

Momen ini juga digunakan oleh perusahaan untuk mendengarkan masukan dari pelanggan Karena tidak dapat dipungkiri, sinergi antara pelanggan dan perusahaan telah membuat Asuransi Astra dapat bertahan dan terus berkembang hingga berusia 63 tahun.

“Sinergi positif yang terjalin antara perusahaan dengan pelanggan dan karyawan telah membentuk Asuransi Astra menjadi perusahaan asuransi yang dipercaya hingga saat ini. Inovasi yang kami luncurkan setiap tahun merupakan hasil dari masukan pelanggan yang kami realisasikan. Hari Pelanggan Nasional menjadi acuan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan,” ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER