Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Astragraphia; Luncurkan Mesin lridesse & Mesin Produksi Monokrom Fuji Xerox B9100

Astragraphia; Luncurkan Mesin lridesse & Mesin Produksi Monokrom Fuji Xerox B9100

Hiburan | Sabtu, 15 September 2018 | 10:37 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Astragraphia; Luncurkan Mesin lridesse & Mesin Produksi Monokrom Fuji Xerox B9100

Astragraphia; Luncurkan Mesin lridesse & Mesin Produksi Monokrom Fuji Xerox B9100

Upaya market update serta memperkuat ekosistem industri percetakan dan industri kreatif di Indonesia timur

Surabaya, Kabarindo- Astragraphia Document Solution (Astragraphia) kembali memperkenalkan mesin lridesse dan meluncurkan mesin produksi monokrom Fuji Xerox B9100 untuk pasar Surabaya.

Iridesse Production Press merupakan sebuah printer high-end untuk kalangan profesional yang diklaim sangat cocok bagi pelaku bisnis kreatif, karena merupakan satu-satunya mesin printer yang memiliki kemampuan mencetak enam warna, termasuk warna-warna spesial seperti metalik dengan metode single pass, menggunakan tambahan hingga dua dry ink spesial warna gold, silver, clear dan white dengan kualitas hasil cetak yang bagus.

Menurut Mangara Pangaribuan, Direktur PT Astra Graphia Tbk., pengenalan printer Iridesse Production Press di Surabaya merupakan upaya market update serta memperkuat ekosistem industri percetakan dan industri kreatif di Indonesia bagian timur.

Kementerian Perindustrian mencatat, secara nasional industri percetakan mengalami pertumbuhan hingga 24.42%. Momentum ini dinilai tepat bagi Astragraphia untuk memperkenalkan mesin produksi unggulannya secara nasional.

“Menggunakan teknologi terdepan, kami memastikan inovasi-inovasi yang kami hadirkan dapat mendorong perkembangan di industri ini secara menyeluruh, mulai dari pemilik usaha grafika hingga konsumen,” ujarnya.

Mangara menjelaskan, dengan single-pass print engine enam warna yang baru dikembangkan ini, lridesse Production Press dapat mencetak gambar memukau dengan proses cetak warna xerographic menggunakan hingga dua dry ink spesial warna gold, silver, white dan clear (spot UV) sebagai tambahan dari tinta umum yang berwarna cyan, magenta, yellow dan black (CMYK).

Selain itu, dengan hadirnya white dry ink dapat mengakomodasi percetakan pada kertas berwarna gelap, transparan, label maupun kertas spesial lain. Dibandingkan printer yang menggunakan tinta konvensional CMYK, dry ink spesial ini bisa memperluas berbagai ekspresi, memberikan hasil cetak akhir dan aplikasi yang premium, sehingga menambah nilai pada aktivitas marketing. Kemampuan gramatur kertas hingga 400gsm dan ukuran kertas hingga 1 200mm memperluas aplikasi cetak dokumen untuk kebutuhan packaging dalam jumlah terbatas seperti packaging box karton yang biasa ditemukan pada industri kuliner, fashion maupun event spesiai lainnya.

Astragraphia juga memperkenalkan mesin produksi monokrom B9100 sebagai mesin produksi monokrom terbaik di ke|asnya. IDC mencatat bahwa mesin produksi dari Fuji Xerox B9100 menempati posisi teratas secara global dalam market share untuk kategori mono production products. Dengan kecepatan 100 halaman per menit dan resolusi cetak hingga 2400 x 2400 dpi membuat mesin ini unggul dari segi kecepatan, durabilitas dan kualitas cetak.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER