Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > ASTRA Property Bangun Arumaya Residence; Garap Proyek-Proyek Lain

ASTRA Property Bangun Arumaya Residence; Garap Proyek-Proyek Lain

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 28 Oktober 2020 | 18:11 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
ASTRA Property Bangun Arumaya Residence; Garap Proyek-Proyek Lain

ASTRA Property Bangun Arumaya Residence; Garap Proyek-Proyek Lain

Peringati hari jadi yang ke-4, adkan serangkaian event

Surabaya, Kabarindo- ASTRA Property terus menyelesaikan proyek-proyeknya. Saat ini sedang membangun Arumaya Residences, apartemen eksklusif di distrik bisnis dan koridor MRT TB Simatupang, Jakarta Selatan. Juga membangun kawasan mixed-use The Arumaya dengan membangun Arumaya Office di lokasi yang sama dengan Arumaya Residences di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Pada Oktober 2020, ASTRA Property melakukan soft launching cluster Sentarum di perumahan Asya, yang terletak di area premium di Jakarta Timur. Serah terima unit hunian di Asya secara bertahap telah dimulai tahun ini. Selain itu, salah satu rest area dengan sky bridge pertama di Tol Trans Jawa di ruas Semarang-Solo, Resta Pendopo KM 456, telah beroperasi pada Februari 2020.

ASTRA Property menjalin kerja sama dengan Hongkong Land sebagai salah satu perusahaan properti terkemuka di Asia, dalam proyek pembangunan residensial premium.

“Saat-saat seperti ini, sebenarnya menjadi momentum yang tepat untuk membeli properti. Karena harga sedang terkoreksi. Pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk memudahkan pembelian dan pengusaha properti memberikan berbagai kemudahan serta promo-promo yang akan menguntungkan konsumen,” ujar Demmy Indranugroho, Head of Corporate Communications Menara Astra.

Pada tahun ini, ASTRA Property memperingati hari jadi yang ke-4 dengan mengangkat tema “Living First 2020 - Live for the present & future”. Ada serangkaian event dengan mengusung empat acara utama yaitu Online Talkshow, Creative Workshop, Property Review dan program Kontribusi Sosial Berkelanjutan (CSR).

Online Talkshow berlangsung pada 27-28 Oktober dan 2-3 November 2020 yang membahas topik terkait Healthy Lifestyle, Interior, Architect & Landscape dan Economic Outlook. Acara ini akan menghadirkan narasumber di bidang masing-masing seperti landscape aerchitect Umar Zein, Dadang Sugiharto dari ERA Prime, interior designer Vivianne Faye, health coach Alvina Olivia, Meru Arumdalu dari Standard Chartered Bank hingga Jaya Cahyadi dari RE/MAX Indonesia dan narasumber lainnya.

“Online Talkshow akan memberikan banyak informasi terkait properti, arsitektur dan gaya hidup yang dapat diikuti secara free oleh publik. Kami juga mengadakan Creative Workshop yang bekerja sama dengan Ganara Art untuk kelas melukis anak-anak dan dewasa. Dan jika tertarik membeli produk ASTRA Property, anda dapat menyimak Property Review di Instagram kami,” ujar Direktur PT Menara Astra, Wibowo Muljono.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER