Aston Sidoarjo Tawarkan Paket Lebaran; Menginap Bersama Keluarga

Aston Sidoarjo Tawarkan Paket Lebaran; Menginap Bersama Keluarga

Aston Sidoarjo Tawarkan Paket Lebaran; Menginap Bersama Keluarga

Berikan diskon 20% untuk aneka masakan rekomendasi executive chef

Surabaya, Kabarindo- Merayakan Idul Fitri biasanya bersama keluarga besar dengan menikmati hidangan istimewa. Namun pandemi Covid-19 membuat tradisi ini tak bisa terwujud pada tahun ini, karena pemerintah mengimbau untuk tidak melakukan kegiatan atau berkumpul dalam jumlah besar.

Toh kita masih bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga inti di rumah. Jika bosan di rumah, anda sekeluarga bisa menginap di hotel. Untuk itu, Aston Sidoarjo City Hotel menawarkan Paket Lebaran.

“Kami punya penawaran menarik untuk anda dan keluarga yang belum bisa melakukan perjalanan jauh,” ujar Rendy Eka Saputra, Marcomm Manager Aston Sidoarjo City Hotel.

Anjar, Director of Sales Aston Sidoarjo City Hotel, menjelaskan hotel bintang 3 tersebut menawarkan Paket Lebaran bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya untuk mengisi momen Lebaran bersama keluarga.

“Untuk Lebaran kali ini, warga Sidoarjo dan sekitarnya tidak perlu mudik jauh-jauh. Menginap di sini saja,“ kata Anjar.

Hotel yang memiliki 122 kamar ini menawarkan paket menginap mulai dari Rp.388.000 nett per kamar untuk tipe kamar Superior. Paket ini room only. Jika ingin menikmati sarapan pagi, bisa menambah Rp.100.000 untuk dua orang di Kayana Restaurant.

Hotel yang dibuka pada Februari 2020 ini memiliki fasilitas seperti kolam renang untuk dewasa dan anak-anak di lantai 3 serta layanan in room spa atau spa di dalam kamar untuk melepas penat dan relaksasi.

Tamu juga bisa menyantap aneka masakan rekomendasi executive chef dengan diskon 20% dan bisa menikmatinya di dalam kamar melalui layanan room service. Jangan khawatir dengan pakaian kotor anda. Jika menginap dalam jangka waktu lama, Aston Sidoarjo memberikan diskon 20% untuk jasa laundry. Promo ini berlaku hingga 1 Juni 2020.

Hotel di bawah naungan Archipelago International ini juga mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan kepada setiap tamu mulai dari pengecekan suhu tubuh, ketersediaan hand sanitizer serta penjagaan kebersihan secara berkala.

Penulis: Natalia Trijaji