Aston Sidoarjo Tawarkan Burger Sate; Padukan Cita Rasa Lokal & Internasional

Aston Sidoarjo Tawarkan Burger Sate; Padukan Cita Rasa Lokal & Internasional

Aston Sidoarjo Tawarkan Burger Sate; Padukan Cita Rasa Lokal & Internasional

Daging satenya diberi bumbu kalio

Surabaya, Kabarindo- Hamburger disukai banyak orang, terutama anak-anak dan remaja. Orang mungkin sudah terbiasa dengan hamburger berupa paduan dua roti atau bun yang disatukan dengan isian ham (daging), tambahan keju, bawang Bombay dan mayonais sebagai pelengkap.

Namun bagaimana jika anda menikmati burger dengan paduan cita rasa lokal serta tampilan yang berbeda? Mungkin anda harus mencoba olahan menu baru dari Aston Sidoarjo ini di Kayana Restaurant. Hotel ini mengenalkan menu barunya, Burger Sate, kreasi Executive Chef Suherman yang memadukan cita rasa lokal dan internasional.

Tampilan Burger Sate berbeda dengan bentuk burger pada umumnya. Chef Suherman menjelaskan, untuk roti atau bun-nya menggunakan standar roti burger pada umumnya. Untuk sate, dagingnya diberi bumbu kalio. Jika biasanya burger menggunakan lembaran daging atau ham, pada Burger Sate diisi dengan 4 tusuk sate daging yang telah dibumbu kalio. Bumbu ini merupakan perpaduan cabai merah, bawang merah, bawang putih, asam Jawa, gula aren dan ketumbar. Kemudian ditambah dengan selada air, irisan tomat, mentimun dan mayonais. Untuk meningkatkan selera, ditambahkan keju mozarela yang dilelehkan di atas tumpukan sate daging. Tamu bisa menikmati Sate Burger lengkap dengan sajian kentang goreng. Hmm...yummy.

Burger Sate tersebut cukup disukai tamu, salah satunya Nathasya. Menurut ia, menu baru ini unik, berbeda dari burger umumnya, dan sedap.

“Biasanya kita makan burger ya sudah biasa aja, dengan irisan daging. Tapi ini isinya sate daging. Dagingnya juga besar-besar, lelehan kejunya itu enak banget. Jadi pingin nambah..hehe..,tuturnya.

Penulis: Natalia Trijaji