Aston Sidoarjo Adakan Donor Darah; Peserta Pakai Kostum Superhero

Aston Sidoarjo Adakan Donor Darah; Peserta Pakai Kostum Superhero

Aston Sidoarjo Adakan Donor Darah; Peserta Pakai Kostum Superhero

Juga bersih-bersih lingkungan, rayakan HUT ke-1, bikin tumpeng 1 meter terbuat dari 12 macam nasi goreng dan ikan bandeng

Surabaya, Kabarindo- Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center telah mengadakan kegiatan donor darah dan bersih-bersih di lingkungan di sekitar hotel dalam rangka merayakan HUT ke-1 pada 20 Februari 2021 lalu.

Donor darah diikuti oleh berbagai kalangan. Menariknya, sebagian besar peserta mengenakan kostum superhero. Menurut Tasdik, Human Resource Manager Aston Sidoarjo, ini merupakan cara untuk menarik minat masyarakat.

“Harapannya peserta donor tidak tegang dan merepa seperti menjadi pahlawan untuk banyak orang,“ ujarnya.

Aston Sidoarjo juga mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan melakukan pembersihan dan perawatan lingkungan di perumahan Gardin yang berjarak 1 km dari hotel.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada masyarakat, khususnya kepada warga yang tinggal di sekitar hotel. Aston Sidoarjo telah satu tahun memberikan pelayanan, memenuhi kebutuhan akomodasi dan beragam kegiatan masyarakat,” ujar Imam Mustofa, General Manager hotel bintang tiga yang terletak di kawasan Kahuripan Nirwana Sidoarjo dan masuk jaringan Archipelago ini.

Sekitar 20 karyawan hotel terbagi menjadi beberapa kelompok dan membersihkan sudut-sudut perumahan, seperti menyapu halaman depan, membersihkan sampah di selokan hingga melakukan penyemprotan anti-serangga dan nyamuk demam berdarah.

Sebagai acara puncak, Aston Sidoarjo menggelar acara tasyakuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng setinggi 1 meter yang terbuat 12 macam nasi goreng dan ikan bandeng. Imam menjelaskan, jumlah 12 berarti 12 bulan yang telah dilalui sejak hotel ini berdiri pada 2020, sedangkan angka 1 merupakan usia pertama.

Aston Sidoarjo juga memberikan kejutan kecil berupa kue cantik dan minuman kepada sejumlah tamu yang menginap, sebagai bentuk ucapan terima kasih, karena telah memberikan kepercayaan untuk melayani hingga saat ini.

Imam berharap, tahun berikutnya menjadi lebih baik dari tahun ini dan terus demikian agar Aston Sidoarjo dapat terus melayani tamu secara maksimal.

Penulis: Natalia Trijaji