ASIH Tayang 11 Oktober; Horror Terbaik Awi Suryadi

ASIH Tayang 11 Oktober; Horror Terbaik Awi Suryadi

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Tadi malam, ada yang beda.

Tidak saja karena suasana bioskop gelap, hening berteman cahaya merah dengan ayunan kursi goyang dari beberapa sudut.

ASIH adalah spin off 30an tahun yang lalu tepatnya era 80-an sosok perempuan KASIH tertolak orang tua karena berbadan dua dan bunuh diri bersama anaknya.

Awi Suryadi dari presscon sesaat setelah media bersama dengan selebriti dan aktor seperti Reza Rahadian, Anggy Umbara, Ade Firman Hakim dan masih banyak lagi lainnya merasa beruntung dan senang bisa mentuntaskan Danur Universe berjudul ASIH dengan proses syuting 13 hari.

"Bisa jadi selain Pengabdi Setan, horror kedua yang membuat bulu kudukku merinding dan so creepy adalah ASIH ini karya mas Awi, keren," papar Reza Rahadian depan Karan MD Pictures yang tersipu.

Redaksi mengakui statement tersebut karena teror Kuntilanak Asih di satu rumah sederhana yang tidak jauh dari pohon besar sanggup membuat tersentak dan betul-betul menyeramkan. "Saya puas karena justeru ini adalah passion saya sesungguhnya dibandingkan hantu anak kecil di Danur atau hantu bule, disini betul-betul Shareefa menunjukkan kelasnya sebagai aktor," jelas Awi.

Sementara itu seperti biasa redaksi tetap berpegang pada idealnya film yang baik itu pada skenario yang luar biasa dari Lele Layla yang seorang kriminolog yang sanggup mencerna novel berjudul sama dari Risa ke dalam obrolan yang dekat dengan masyarakat Indonesia yakni Sunda.

Skenario adalah The Second Director yang artinya Awi bisa membuat Anda ketakutan karena alur cerita yang merayap dan membuat Anda terkesiap tiap menitnya.

Shaarefa menunjukkan kelasnya sebagai New The Queen of Horror era Millenial sudah sepantasnya mendunia. Selain itu ada Chitra Kirana yang sparkling dalam berakting, Darius Sinarthrya yang tidak perlu diragukan bersama aktris senior, Marini Sardi dan Djenar Maesa Ayu dan Alex Abad.

ASIH jadi tontonan Anda penyuka Danur dan tentu saja akan menemukan banyak twist yang berbeda sehingga jangan harap bisa menyeruput soda atau sekedar mengunyah popcorn karena tiap menit dari film ini sangat berarti.


Dont Miss It, Next Week.....ASIH akan menyapa Anda pas masuk bioskop sampai Anda masuk studio......penasaran ?