Arwah Noni Belanda; Tayang 02 Mei Mendatang

Arwah Noni Belanda; Tayang 02 Mei Mendatang

ARWAH NONI BELANDA 

KISAH TRAGIS GADIS PUTRI PEMILIK PERKEBUNAN TEH 

Bangka Kemang, Jakarta, Kabarindo- SAS FILMS, merilis film terbarunya, yang berjudul ARWAH NONI BELANDA (Story of Helen Van Stolch 1834) di bioskop seluruh Indonesia jelang bulan Ramadhan mendatang.

Film drama horor dengan Sarjono Sutrisno sebagai Produser Eksekutifnya ini dibintangi oleh Sarah Wijayanto, Milena Tunguz, Ferdian Ariyadi, Nayla D. Purnama, Willem Y.K. Bevers, C. Rene A. Ferdinand dan Iainnya. 

Film ARWAH NONI BELANDA (Story of Helen Van Stolch 1834) mengangkat kisah hidup Helen putri Jacob Van Stolch, pemilik perkebunan teh yang cukup luas. 

Film ini sendiri disutradarai oleh Agus H. Mawardy (Valentine) serta ditulis oleh KingJaved. 

Kisah Helen muncul ketika Sarah, penulis novel yang sedang menggarap cerita horor dlberikan fasilitas rumah demi mendukung prosesnya. Namun alih-alih mempercepat, selama tinggal di rumah tersebut keluarga Sarah terus menerus di teror oleh Helen. 

Bagaimana kisah selanjutnya? 

Apakah yang melatari kemarahan Helen dan mengapa ia melampiaskannya ke keluarga Sarah?

Saksikan filmnya di bioskop-bioskop Indonesia mulai 2 Mei 2019. 

Diperankan Sara Wijayanto bersama Milena Tunguz asal Bosnia, Nayla D. Purnama, Willem Y.K. Bevers, C. Rene A. Ferdinand, Ferdian Aryadi 

"Film ini berkesan karena waktu sampai.3 tahun berproses sejak 2016, saya belajar akting, takut dan menangis sesuai tuntutan skenario menjadi pengalaman yang tak terlupakan apalagi ini berdasarkan kisah nyata dengan tiap kali sebut nama Helen pasti ada fenomena di lokasi syuting selama 12 hari, " sahut Sara Wijayanto dengan mimik serius sesaat setelah itu media diajak untuk menonton trailer.

Hadir pihak PH SAS, Dewan Indrayoga yang menjelaskan secara gamblang kejadian nyata sejak tahun 1834 di daerah Cirebon yang masih sumir mayatnya dibuang kemana.

"Beberapa hantu seperti Helen yang memang cantik dan saya ingin menampilkan sisi keindahan dari makhluk halus yang tidak melulu jelek dan berdarah-darah dan menarik penggunaan bahasa Belanda sesuai era tersebut," ucap Agus sumringah.

Menarik diingatkan tentang tahun kematian tragis Helen Van Stolch 1834 oleh Agus bahwa di tahun tersebut pernah terjadi gempa besar termasuk awal tanam paksa dari pendudukan Belanda di tanah Jawa, menarik bukan ?


So.....Dont Miss It....!