Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Are U Need Public Speaking? Indonesia Punya IdeaLogic !

Are U Need Public Speaking? Indonesia Punya IdeaLogic !

Hiburan | Kamis, 17 Januari 2019 | 05:43 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Are U Need Public Speaking? Indonesia Punya IdeaLogic !

Riau, Menteng, Jakarta, Kabarindo- Apa itu ldeAlogic ?

Nah, awal tahun 2019 ada solusi yang menarik dari para anak muda yang memang sudah expert di bidangnya untuk membantu kekurangan Public Speaking selama ini.

Terasa masih ada yang kurang? Walau hanya ingin mengkongritkan IDE Anda di lingkungan perumahan atau Business Plan awal tahun seharusnya bisa dikerjakan bersama tapi keringat dingin masih mengucur, sulitnya fokus pada kalimat yang efektif sampai cara berbicara yang disukai.

Anda mau belajar?  

IdeaLogic hadir sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Capacity Building.

"Kemampuan berbicara di depan umum terbukti berperan penting bagi seseorang dalam berkarya sehingga menghasilkan uang," papar Hilbram Dunar, host kondang dan penulis buku berjudul Speak For Money.

Buku yang menarik dengan prolog, "Kata-kata saya dari Pikiran, Pikirsn Saya Datang Dari Rasa, Rasa Saya Datang Dari Cinta,"

Menarik, bukan?

Sayangnya tak semua orang terlahir dengan kemampuan berbicara di depan publik. 

Di negara maju seperti Amerika Serikat saja terdapat 25.9% warganya yang menurut survey tahun 2016 oleh Chapman University memiliki ketakutan berbicara di depan umum. 

Sebuah fakta yang kontraproduktif mengingat rasa takut berbicara di depan umum menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Columbia University, masuk ke dalam kategori social phobia yang bisa berdampak negatif terhadap karier dan pekerjaan Anda. 

"Penelitian dari Columbia University tersebut bahkan memerinci, mereka yang takut berbicara di depan umum, menurut penelitian ini, berpeluang mendapatkan gaji 10% lebih rendah dibandingkan yang tidak memiliki masalah ini. Ketidakmampuan berbicara di depan umum juga dapat menurunkan peluang dipromosikan ke tingkat manajerial yang lebih tinggi hingga 15%. Dari sinilah kami tergerak untuk meluncurkan ldeAlogic agar dapat membantu setiap orang untuk percaya diri berbicara di depan publik. " papar Solih Aulia, founder dari ldeAlogic. 

lndikator kesuksesan suatu perusahaan, menurutnya, bisa dilihat dari cara SDM mereka menyampaikan sesuatu kepada atasan, klien, dan market (pasar) baik verbal ataupun non verbal.

Para trainer disapa Logic Cast yang siap melatih secara korporasi ataupun private untuk program Communication Skill, Presentation Skill, Leadership Communication, Strategic Communication, Character Building, Team Building, Personal Branding, Speak With Your Body Gesture, Digital Marketing, Social Media Business, Selling Technique, TV Presenter, MC Professional atau Radio Broadcasting.

IdeAlogic hadir sebagai solusi di dunia Comm Dev, LSM, Dunia Jurnalistik, PR Lembaga Pemerintah dan Kementerian sampai para politikus.

Dari media gathering, kemarin sore (16/1) IdeaLogic memperkenalkan para LogicCastnya selain Hilbram Dunar, terdapat sederetan pengajar lainnya seperti Bayu Oktara, Ivy Batuta,.Sogi Indra Dhuaja, Amy Zein, Liza Harun, mereka ada yang masih jadi penyiar aktif dan ada juga senior journalist seperti Chichi Bernardus dan masih banyak lagi lainnya.

Silahkan klik www.idealogic.id


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER