Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Aplikasi MiFathiya; Sahabat Fatayat BerAsuransi

Aplikasi MiFathiya; Sahabat Fatayat BerAsuransi

Hiburan | Minggu, 26 Agustus 2018 | 15:24 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Aplikasi MiFathiya; Sahabat Fatayat BerAsuransi

Jakarta, Kabarindo- Akhir pekan ini, Minggu (26/8), Manulife Indonesia meluncurkan aplikasi MiFathiya yang ditujukan kepada tenaga pemasar atau Sahabat Fatayat guna mendukung kegiatan produktivitas mereka dalam menyediakan layanan asuransi mikro digital syariah. 

Dengan aplikasi MiFathiya, Sahabat Fatayat dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi digital sehingga registrasi asuransi calon nasabah dapat dilakukan secara online untuk mengurangi penggunaan kertas (paperless), sekaligus memberikan efisiensi waktu bagi tenaga pemasar dan mempermudah akses bagi nasabah. Selain itu, aplikasi MiFathiya juga membantu Sahabat Fatayat memperkaya pengetahuan dan wawasan seputar produk, mengikuti pelatihan online yang memungkinkan mereka untuk mengakses dari berbagai tempat sekaligus mendukung mereka menjadi tenaga pemasar yang berkualitas, terpercaya dan dapat diandalkan.
 
Acara peluncuran aplikasi MiFathiya ini juga dilengkapi dengan talkshow bertemakan “Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Muslimah melalui Fathiya Mikro Sejahtera”. Melalui acara ini, kemitraan Manulife dan Fatayat NU menunjukkan komitmen penuh untuk terus memajukan dan meningkatkan penetrasi keuangan asuransi syariah di Indonesia.
 
Dalam kesempatan ini, peluncuran MiFathiya dihadiri oleh  Bapak Jonathan Hekster, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ibu Anggia Ermarini selaku Ketua Umum Fatayat NU, maupun Bapak H. Abdul Rofe Taufik Umar, Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Barat. Bapak Dr. H Mohamad Hidayat, Dewan Pengawas Syariah (DPS) dan Ibu Rina Cakti Yuliani, Deputi Direktur IKNB Syariah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) turut hadir dan menyaksikan langsung peluncuran MiFathiya ini sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan edukasi literasi finansial terutama pentingnya penerapan asuransi mikro digital di Indonesia dari rilis yang baru saja diterima.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER