Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Apakah Anda Guru Berprestasi 2019? Jadilah Sahabat Anak

Apakah Anda Guru Berprestasi 2019? Jadilah Sahabat Anak

Iptek | Minggu, 13 Januari 2019 | 11:23 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Apakah Anda Guru Berprestasi 2019? Jadilah Sahabat Anak

Wow, MI Mazro'atul Ulum punya guru berprestasi

Tangerang Selatan, Kabarindo-  Guru adalah sebagai pengganti orang tua di sekolah, yang mempunyai tugas penting untuk menciptakan generasi penerus sesuai dengan tujuan sistem pendidikan nasional Indonesia.

Tentunya ini tidaklah mudah. Perlu keikhlasan dan dedikasi yang tinggi untuk bisa melakukan ini. Karena itu sudah sewajarnya ada penghargaan terhadap para guru. 

Seperti yang di lakukan oleh pemerintah kota Tangerang melalui dinas pendidikannya telah melakukan seleksi terhadap para guru di wilayahnya. Hal ini tentunya dalam rangka pemberian penghargaan untuk guru berprestasi di wilayah Kota Tangerang.

Dari proses seleksi itu, terpilihlah beberapa guru berprestasi dan berhasil mendapat penghargaan dari pemerintah kota Tangerang.

Salah satunya adalah Mrs. Intan Sari, S.Sos.I yang menjadi juara 3 guru berprestasi tingkat kota Tangerang

Beliau adalah salah seorang pendidik di MI Mazro'atul Ulum, yang terletak di wilayah Paninggilan Ciledug, Kota Tangerang.

Prestasi ini tentunya akan jadi pemicu semangat, baik untuk beliau sendiri dan para pendidik lainnya untuk bisa memberikan yang terbaik untuk pendidikan di Indonesia.

Penulis : Yudhi Permana


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER