Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Antonio Cassano Favoritkan Inter Milan dan Juventus Juara Italia 2021-2022

Antonio Cassano Favoritkan Inter Milan dan Juventus Juara Italia 2021-2022

Olahraga | Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:05 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Antonio Cassano Favoritkan Inter Milan dan Juventus Juara Italia 2021-2022

Kabarindo.com : Eks striker timnas Italia yang juga legenda Inter Milan, Antonio Cassano melihat Inter Milan dan Juventus akan merajai dan favorit juara Liga Italia 2021-2022. Ia merasa tak ada tim yang lebih hebat dari Inter Milan dan Juventus di musim ini, bahkan AC Milan ia prediksi akan kesulitan finis di tiga besar.

Untuk Nerrazzuri julukan  Inter Milan, tim tersebut memulai kampanyenya di Liga Italia 2021-2022 dengan sangat baik. Dari tujuh pertadingan yang telah dijalani, mereka berhasil mendapatkan lima kemenangan dan dua hasil imbang. Lantas Inter Milan kini menempati posisi ketiga dengan raihan 17 poin.

Sementara Juventus sedang tampil kurang gacor di awal Liga Italia musim ini. Hingga pekan ketujuh, mereka hanya menempati posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

Kemudian AC Milan masih tampil konsisten hingga pekan ketujuh. Skuad asuhan Stefano Pioli berada diposisi kedua klasemen sementara dengan raihan 19 poin. Meski begitu, Antonio Cassano menyebut bahwa persaingan perebutan Liga Italia musim ini hanya jatuh kepada dua klub saja.

Menurut Cassano, Inter Milan dan Juventus merupakan kandidat peraih titel Liga Italia diakhir musim. Sedangkan untuk AC Milan dan AS Roma, Cassano mengatakan bahwa mereka belum berada dalam barisan paling depan untuk bersaing dalam perebutan gelar Liga Italia musim ini.

“Inter dan Juventus adalah favorit saya untuk Scudetto, Juve memiliki skuad terkuat, sementara Inter meraih gelar musim lalu. Napoli saya lihat sebagai roda ketiga yang bisa menerobos masuk” ucap Cassano dilansir dari Football Italia, Senin (11/10/2021).

Menarik tentunya melihat pendapat Cassano yang tak memasukkan Milan sebagai kandidat kuat pemenang Liga Italia 2021-2022. Padahal musim lalu Milan finis di runner-up dan saat ini mereka di posisi kedua dengan beda dua poin di bawah Napoli yang memimpin klasemen sementara.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER