Antologi Rasa Siap Rilis 14 Februari 2019; Disutradarai Rizal Mantovani

Antologi Rasa Siap Rilis 14 Februari 2019; Disutradarai Rizal Mantovani

Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu  masih ingat Critical Eleven?

Yah, itu novel Ika Natassa 2017 lalu yang dilayarlebarkan tapi ada malah yang lebih lama lagi 2011 berjudul Antologi Rasa berkisah tentang  kumpulan rasa dari hubungan persahabatan Harris, Keara dan Ruly walau Ruly mencintai Denise.

Nah, Anda yang kini berusia 25 thn ke atas dan sudah menjadi workholic SCBD Segitiga Emas Metropolitan Jakarta pasti akan menanti hadirnya versi layar lebarnya yang kali ini Soraya Intercine Films mendapuk Rizal Mantovani sebagai sutradaranya.

Tampak hadir Herjunot Ali sebagai Harris lalu Keara diperankan Carissa Perusset sementara Refal Hady menjadi Ruly dan Atikah Suhaime memerankan Denise.

Apabila Anda pembaca setia novelnya pasti sudah gregetan yaaa, novelnya memang berkutat pada kehidupan kota metropolitan, hedonisme dan gaya berpikir orang kalangan atas. 

"Saya puas dan menangis haru saat film sudah kelar, sejak saya sign kontrak 2014 dan kita develop bersama dengan banyak diskusi. Sebagai penyuka film terpenting adalah pasca nonton dengan mendeliver emosi semua yang menonton itu yang saya harapkan dari Antologi Rasa," celetuk Ika Natassa sumringah.

Lanjut dari presjunket pertama siang jelang sore ini.

"Berbagai rasa itu ada dalam arti kata cinta yang justeru mendidik saya dan saya suka skenario dari mas Ferry dari novel yang memang saya suka dari Ika Natassa. Saya memuji seluruh all cast yang berhasil mewujudkan tokoh dalam novel dan rampung Mei 2018 lalu," jelas Rizal Mantovani yang menandakan akan emosi dari novel menjadi prioritas lebih dari tempat/lokasi.

Sinopsis:
Keara, Ruly, Harris dan Denise adalah bankers yang bekerja bersama dalam satu kantor. Mereka berempat adalah sahabat yang terjebak dalam sebuah kerumitan cinta. 

Dalam novel ini diceritakan bagaimana lika-liku kisah cinta Keara. Keara yang mencintai Ruly tapi ia mencintai Denise yang telah bersuami sementara Harris yang mencintai Keara.

Buat Anda yang kini masih terjebak dalam lingkaran rasa atau sudah menemukan namun tak bisa memiliki cinta sesungguhnya.

Menarik filosofi dari poster Antologi Rasa dimana Carissa paling depan diakui oleh Ika sebagai Semangat Girl Power saat soal rasa, perempuan pun bisa memilih.

Tayang 14 Februari 2019 mendatang pas dibulan cinta????????