Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Amazfit T-Rex Pro; Smartwatch dengan Standar Militer

Amazfit T-Rex Pro; Smartwatch dengan Standar Militer

Iptek | Jumat, 23 April 2021 | 09:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Amazfit T-Rex Pro; Smartwatch dengan Standar Militer

Amazfit T-Rex Pro; Smartwatch dengan Standar Militer

Miliki 100+ sport modes, pemantau kesehatan dan kebugaran yang komprehensif, teman andalan Adhitya Alkatiri berolahraga

Surabaya, Kabarindo- Amazfit T-Rex Pro menjadi teman setia bagi Adhitya Alkatiri, aktor serba bisa yang telah banyak membintangi film di layar kaca di Indonesia, dalam melakukan berbagai aktivitas olahraga, khususnya untuk kegiatan olahraga outdoor.

Amazfit T-Rex Pro dibekali dengan 100+ sport modes, pemantau kesehatan dan kebugaran yang komprehensif, seperti BioTracker 2 PPG Bio-Tracking Optical Sensor, yang dapat memantau detak jantung secara tepat selama 24 jam sehari dan mengeluarkan peringatan jika detak jantung pengguna terlalu tinggi. ­

Aktor yang pernah membintangi film laga Satria Garuda Bima X ini kerap memacu diri dengan keras saat berolahraga. Meskipun begitu, setiap olahraga yang dilakukannya tetap mengikuti dan melihat tanda-tanda vital kebugaran tubuh.

Saya sering meningkatkan porsi olahraga menjadi lebih tinggi, tapi ini saya lakukan dengan menu olahraga yang tepat dan terukur. Juga didukung oleh teman andalan saya saat olahraga, yaitu Amazfit T-Rex Pro. Smartwatch ini punya fitur canggih Personal Activity Intelligence (PAI) yang bisa mengolah semua data mulai dari latihan, detak jantung dan data lainnya,” papar Adhitya.

Amazfit T-Rex Pro yang baru diperkenalkan ini, memiliki berbagai keunggulan yang bisa diandalkan untuk melakukan berbagai olahraga ekstrim. Perangkat ini memiliki ketahanan terhadap air hingga 10 ATM, sistem pengukuran tingkat saturasi oksigen dalam darah, empat sistem satelit navigasi global serta altimeter barometrik.

Sebagai aktor profesional, Adhitya memiliki komitmen untuk selalu memberikan penampilan terbaik dalam setiap adegan. Di tengah padatnya jadwal syuting film, ia selalu berusaha beristirahat cukup dan berkualitas. Istirahat dan tidur yang berkualitas itu penting untuk kesehatan fisik dan mental.

Amazfit T-Rex Pro dibekali dengan fitur pemantauan kualitas tidur SomnusCare yang dapat membantu pengguna merasakan tidur malam yang berkualitas. Fitur dari Amazfit T-Rex Pro juga dapat mengenali berbagai kondisi tidur, seperti tahap tidur ringan, nyenyak dan REM serta memantau potensi masalah pernapasan saat pengguna tidur.

Lebih dari itu, Amazfit T-Rex Pro mampu diandalkan untuk menemani aktivitas luar ruangan dan telah lulus uji berstandar militer. Ini merupakan perangkat wearable andal yang mampu bertahan di banyak lingkungan yang menantang, termasuk tahan guncangan, mampu bertahan dalam cuaca ekstrem, gurun yang sangat kering dan hutan hujan yang lembab. Dibekali dengan empat sistem satelit navigasi global, Amazfit T-Rex Pro dapat membantu melacak lokasi penggunanya, bahkan saat berada di lingkungan yang sulit ditemukan bila hanya mengandalkan GPS semata.

Semua informasi yang dibutuhkan pengguna tersedia di pergelangan tangan dan mudah dibaca berkat layar AMOLED 1,3 inci yang memiliki tampilan jernih. Dengan desain sudut yang menarik, bingkai luar berlapis logam yang kokoh menjaga bobotnya tetap ringan, melengkapi tampilan keseluruhan yang tangguh dan menarik. Dengan tali silikon yang kuat namun ramah kulit dan tahan keringat, Amazfit T-Rex Pro hadir dalam pilihan warna Meteorite Black, Desert Grey dan Steel Blue.

Amazfit T-Rex Pro memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 18 hari (mode penggunaan normal). Fitur Algoritme Firstbeat memberikan nilai tambah berupa penilaian data khusus seperti pengambilan oksigen maksimal, waktu pemulihan penuh dan beban pelatihan untuk memberitahu pengguna mengenai kemajuan dan pencapaiannya. Algoritma ExerSense juga secara otomatis mengenali delapan mode olahraga dan merekam semua data terkait. BioTracker 2 PPG Bio-Tracking Optical Sensor dapat memantau detak jantung secara tepat selama 24 jam sehari dan mengeluarkan peringatan jika detak jantung pengguna terlalu tinggi. Smartwatch ini juga dapat merekam Heart Rate Variability (HRV) untuk memonitor respon pengguna terhadap stres.

Selain itu, Amazfit T-Rex Pro juga dapat mengontrol musik di ponsel dari jam tangan - untuk membantu meningkatkan semangat saat olahraga ataupun ketika pengguna hanya ingin bersantai dan menikmati daftar lagu favorit.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER