Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Allegri Ingin Pemain Juventus Fokus Perbaiki Mentalnya Jelang Hadapi AC Milan 6.

Allegri Ingin Pemain Juventus Fokus Perbaiki Mentalnya Jelang Hadapi AC Milan 6.

Olahraga | Jumat, 17 September 2021 | 10:29 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Allegri Ingin Pemain Juventus Fokus Perbaiki Mentalnya Jelang Hadapi AC Milan  6.

KABARINDO.com : Sudah 3 pekan Liga Italia 2021-2022 bergulir, namun Juventus tercatat belum merasakan kemenangan sekalipun. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu hanya mampu merebut satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Allegri mengungkapkan, penyebab utama Juventus sulit menang karena mental para pemain yang terlalu lembek. Ia tak melihat para pemain Juventus saat ini memiliki mental yang kuat untuk meraih kemenangan.

Ketika Juventus tertinggal, Allegri merasa Alvaro Morata dan kawan-kawan tak memiliki tekad besar untuk membalikkan keadaan. Karena itulah sampai saat ini Juventus pun belum juga mencicipi tiga poin di tiga laga awal Liga Italia 2021-2022.

Sadar kekurangan para pemainnya di masalah mental, Allegri lantas melakukan pembicaraan serius dengan para penggawa Juventus di sesi latihan jelang laga kontra Milan. Ia mau mentalitas para pemainnya kembali kuat agar bisa memenangkan pertandingan.

Allegri tampaknya mulai serius membicarakan masalah lemahnya mental yang dimiliki para pemain Juventus. Ia tak mau Juventus kehilangan poin lagi karena saat ini tim berjuluk Bianconeri itu sudah terlalu jauh dari peringkat pertama.

Juventus yang saat ini bertengger di posisi ke-16 di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 itu membutuhkan kemenangan agar terhindar dari zona degradasi dan tentunya agar bisa memiliki peluang juara.

Pertandingan Juventus vs AC Milan akan berlangsung pada Senin 20 September 2021. Juventus sedikit diuntungkan karena akan bermain di kandang, yakni di Allianz Stadium pada matchday keempat Liga Italia 2021-2022 tersebut.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER