All New Nissan Livina & All New Nissan Serena; Diperkenalkan di Surabaya

All New Nissan Livina & All New Nissan Serena; Diperkenalkan di Surabaya

All New Nissan Livina & All New Nissan Serena; Diperkenalkan di Surabaya

Pelanggan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan

Surabaya, Surabaya- Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Surabaya, Jawa Timur, sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.

"Pelanggan Nissan seperti di Surabaya menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” kata Isao Sekiguchi, President Director, Nissan Motor Indonesia.

Perjalanan Nissan di Indonesia dimulai sejak 50 tahun lalu. Nissan terus berinovasi dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Misalnya saja, Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina.

All New Nissan Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan level kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi yang ideal untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup keluarga Indonesia.

Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur canggih untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara. Mewarisi keunggulan yang telah dibentuk oleh generasi Serena sebelumnya, All New Nissan Serena mengadopsi teknologi yang lebih cerdas, desain elegan dan ruang kabin yang nyaman.

Pintu geser otomatis yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang menyiasati keterbatasan ruang.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar dan terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor.

All New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya elegan dengan kabin luas dan nyaman dilengkapi captain seat berbalut kulit dan roof monitor berukuran 11 inci. Tujuh colokan USB pada setiap baris kursi menjadikan mobil berbeda dari mobil lain di segmennya.

Guna semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan new Nissan Terra mulai Februari 2019.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya, kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,” ujar Sekiguchi.

Penulis: Natalia Trijaji