Agen Pemegang Merek Hadirkan Mobil Terbaru; di GIIAS Surabaya 2018

Agen Pemegang Merek Hadirkan Mobil Terbaru; di GIIAS Surabaya 2018

Agen Pemegang Merek Hadirkan Mobil Terbaru; di GIIAS Surabaya 2018

BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, Suzuki, Toyota dan Wuling

Surabaya, 16 September 2018 – Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) menghadirkan keluaran terbarunya di GIIAS Surabaya 2018 yaitu BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan 4 merek motor yang berpartisipasi adalah Yamaha, Honda Motor, Suzuki Motor dan Benelli.

DFSK memperkenalkan produk SUV andalannya Glory 580 untuk pertama kalinya di Jawa Timur yang menarik perhatian banyak pengunjung. DFSK juga memajang mobil angkutnya Supercab. Honda menghadirkan All New Brio. Produk display lainnya yang ditampilkan adalah New Honda Mobilio, Civic Hatchback Turbo, All News Brio Satya, New Honda HR-V, New Honda BR-V dan New CR-V. Ada pula Uni-Cub, kendaraan canggih masa depan yang dapat dicoba oleh pengunjung yang penasaran dengan teknologi ini.

Mitsubishi membawa Xpander yang masih booming hingga saat ini. Launching dengan warna baru bronze metalik menjadi daya tarik baru untuk tipe ini.mMitsubishi juga menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya All Triton Athlete dan Pajero Sport Dakar. Pengunjung dapat langsung merasakan impresi berkendara melalui test drive Pajero Sport, Xpander Ultimate dan Xpander Exceed.

Sedangkan Wuling menampilkan Confero S dan Cortez serta mobil istimewa electric vehicle Wuling E100 yang ramah lingkungan. Ada penawaran menarik. Untuk pembelian selama pameran dengan tanda jadi sebesar Rp.5 juta berhak mengikuti lucky dip yang berhadiah iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, E-toll dan lainnya.

Selama weekdays, pengunjung akan selalu dihibur acara komunitas mobil di area outdoor. Pada Senin kemarin ditampilkan mobil-mobil terbaik dari masing-masing komunitas yang tergabung di Indonesia Automotive Society (IAS). Pada Selasa (18/9/2018) malam ini ditampilkan Classic Cars. Sedangkan pada Rabu (19/9/2018) malam akan terpampang mobil-mobil bertema Ladies Car. Kemudian pada Kamis dan Jumat akan ada Audio Modification Contest. Lalu pada Sabtu dan Minggu, pengunjung bisa menyaksikan GIIAS Auto Contest.

Selama pelaksanaan GIIAS Surabaya, pengunjung akan dimanjakan dengan program Free Carwash dan Free Massage dari Go-Life. Selain itu pengunjung dapat menggunakan fasilitas program Free Entry #SahabatGIIAS pada weekdays yang bisa digunakan Senin-Kamis (17-20 September 2018). Anak-anak usia di bawah 4 tahun dan lansia di atas 65 tahun bisa masuk secara gratis.

Penulis: Natalia Trijaji