Ada Gurami Terbang; di Ibis Surabaya City Center

Ada Gurami Terbang; di Ibis Surabaya City Center

Ada Gurami Terbang; di Ibis Surabaya City Center

Renyah, gurih dan sedap, mantap disantap dengan nasi hangat dan sambal

Surabaya, Kabarindo- Bagi penggemar masakan berbahan ikan, perlu mencoba menu spesial ini. Gurami Terbang olahan Executive Chef Rio Budi Cahyono dari Ibis Surabaya City Center. Menu ini disajikan di Taste Restaurant di hotel yang berlokasi di tengah kota Surabaya ini.

Chef Rio menuturkan, menu tersebut dinamai Gurami Terbang karena ikannya dibentuk seperti memiliki sayap yang sebenarnya adalah daging dari ikan yang disayat terpisah dari tulang tengahnya.

Ia menjelaskan cara mengolah menu Gurami Terbang. Ikan direndam bumbu selama beberapa saat, kemudian digoreng hingga renyah. Rasanya gurih dan sedap. Lebih mantap disantap dengan nasi hangat dan sambal. Hmm...bakal membuat anda sanggup menghabiskan lebih dari satu porsi.

Selain Gurami Terbang, ada lagi menu berbahan utama ikan yaitu Fish and Chips. Menu ini memadukan ikan dori dengan daging lembut dan kerenyahan bagian kulit yang berbalut tepung plus kentang goreng, chips dan saus mayonnaise.

Gurami Terbang dan Fish and Chips dapat menikmati hingga akhir November,” ujar Diar Lystia, Humas Ibis Surabaya City Center.

Penulis: Natalia Trijaji