Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Acer Tawarkan Swift 3 Acer Day Edition; Laptop Tipis Ringan

Acer Tawarkan Swift 3 Acer Day Edition; Laptop Tipis Ringan

Hukum & Politik | Jumat, 20 Juli 2018 | 18:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Acer Tawarkan Swift 3 Acer Day Edition; Laptop Tipis Ringan

Acer Tawarkan Swift 3 Acer Day Edition; Laptop Tipis Ringan

Harga mulai Rp. 6 jutaan

Surabaya, Kabarindo- Acer menggelar Acer Day di Surabaya dengan menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai Rp. 6 jutaan.

Di Indonesia, Acer Day berlangsung selama 16 Juli - 18 September 2018 yang dimeriahkan exhibition roadshow di 8 kota besar.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, mengatakan pihaknya menawarkan Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik dengan harga mulai Rp. 6 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 Intel Core generasi ke-8 dengan harga mulai Rp. 11 jutaan.

Swift 3 Acer Day Edition menghadirkan Swift 3 dengan tiga warna elegan dan sleek yaitu blue, pink dan silver. Swift 3 Acer Day Edition dipersenjatai dengan spesifikasi terbaik menarik seperti Intel Core i3, WIndows 10 Home dan 1TB HDD. Dengan spesifikasi tersebut, perangkat ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif mulai Rp. 6 jutaan.

Acer juga memamerkan rangkaian lini gaming series seperti Nitro 5 dengan Intel Core generasi ke-8 dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dengan harga mulai Rp. 11 jutaan. Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai Rp. 17 jutaan.

Sebagai upaya untuk memenangkan pasar, AcerIndonesia juga mengumumkan penambahan keluarga baru Predator Warriors dengan sejumlah profesional gamers ternama di dunia gaming Indonesia seperti Melondoto - shoutcaster profesional di Indonesia dan Franzeska Edelyn - cosplayer terkenal di dunia gaming Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER