Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > AccorHotels Jatim; Luncurkan Kreasi Makanan & Minuman dari 10 Hotel

AccorHotels Jatim; Luncurkan Kreasi Makanan & Minuman dari 10 Hotel

Gaya hidup | Kamis, 10 Januari 2019 | 17:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AccorHotels Jatim; Luncurkan Kreasi Makanan & Minuman dari 10 Hotel

AccorHotels Jatim; Luncurkan Kreasi Makanan & Minuman dari 10 Hotel

Program promosi Food & Beverage selama satu tahun

Surabaya, Kabarindo- Selain kamar dan layanan, food & beverage (F&B) merupakan komponen utama dalam bisnis perhotelan. Makanan yang lezat dan memiliki ciri khas serta menjadi andalan sebuah hotel akan mampu menarik tamu, sehingga bisa meningkatkan pendapatan dari sisi F&B.

Hal ini pula yang mendorong AccorHoteIs Jawa Timur meluncurkan secara serentak Program Promosi Food & Beverage atau Kreasi Makanan dan Minuman dari 10 hotel yang tergabung dalam grup ini, dengan hastag Sugeng Dahar atau selamat makan dalam bahasa Jawa.

Acara berlangsung di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada Kamis (10/1/2019) yang dihadiri 10 general manager dan 10 chef dari hotel Majapahit, Novotel Surabaya, Novotel Samator, Mercure Surabaya, Ibis Styles Malang, Ibis Styles Surabaya Jemursari, Ibis City Center, Ibis Budget Surabaya Airport, Ibis Budget Surabaya HR Muhammad dan Ibis Budget Diponegoporo.

Ke-10 chef yang mewakili masing-masing hotel tersebut menciptakan kreasi inovatif dalam hal makanan dan minuman. Setiap chef meracik menu andalan untuk hidangan pembuka, utama atau penutup yang dicicipi oleh semua GM.

Sugito Adhi, General Manager Mercure Surabaya yang menjadi ketua F&B Promotion Regional program ini, mengatakan program tersebut merupakan yang pertama kali diadakan dan akan berlangsung satu tahun untuk meningkatkan pendapatan dari F&B.

“Ini merupakan program kami untuk satu tahun selama 2019 dan hari ini adalah launching yang mengawali program berjalan pada bulan pertama,” ujarnya.

Adhi menambahkan, AccorHotels Jawa Timur pada 2019 ingin meningkatkan kreativitas dalam makanan dan minuman serta variasi penyajian fasilitas meeting event di seluruh hotel jaringan Accor, khususnya di Jawa Timur. Hal ini tentu akan berpengaruh pada peningkatan pendapatan. Ia menargetkan peningkatan ini minimal 8% dari pendapatan pada tahun lalu.

“Masyarakat pencinta kuliner akan terbantu dengan program skala regional ini, karena mereka lebih mudah mendapatkan informasi tentang makanan yang enak dan berkualitas dari AccorHotels Jawa Timur,” ujar Adi.

Tatok Hariyanto, Marketing Communications Manager Novotel Samator & AccorHoteIs East Java Area, menambahkan dengan program tersebut, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi menu-menu makanan dan minuman terbaik serta harga promo setiap harinya di 10 hotel tersebut.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER