Zaskia Gotik; Siap meriahkan HUT Ke-55 Barsel

Zaskia Gotik; Siap meriahkan HUT Ke-55 Barsel

Buntok, Kalteng, Kabarindo- Zaskia Gotik, pelantun lagu satu jam saja, dijadwalkan tampil memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-55 Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, pada 21 September 2014.

Bupati Barito Selatan Ir HM Farid Yusran, MM mengatakan kehadiran Zaskia Gotik itu sekaligus untuk memberikan hiburan bagi masyarakat bertepatan acara puncak Hari Jadi Barsel yang ke-55.

"Zaskia Gotik direncanakan menghibur masyarakat Barsel pada hari Minggu (21/9) malam di stadion Batuah Buntok," kata Farid Yusran saat meninjau kesiapan Barsel Expo 2014, di Buntok, Rabu.

Selain Zaskia Gotik, pemkab juga akan menghadirkan beberapa artis lainnya dari Jakarta yakni Duo Kopi Susu serta artis dari kota Palangka Raya dan sejumlah grup band dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Farid Yusran juga mengatakan, sebelum acara puncak, pihaknya akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti pameran Barsel Expo 2014 dari tanggal 14 hingga 21 September.

"Barsel expo ini akan diikuti seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup pemkab dan sejumlah pengusaha serta UMKM baik dari wilayah Kalimantan maupun asal Pulau Jawa," jelasnya.

Pameran ini dimaksudkan agar masyarakat dapat lebih mengetahui tentang kebudayaan, potensi sumber daya alam dan kemajuan pembangunan yang telah dicapai selama ini.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempromosikan sejumlah produk lokal maupun nasional," tambahnya.

Oleh karena itu Barsel expo 2014 nantinya akan dibuat lebih mantap dan lebih inovatif lagi sehingga melalui kegiatan ini produksi lokal maupun nasional akan dapat lebih dikenal lagi seperti dilansir dari laman antaranews.