ZTE Raih Penghargaan; Jadi Solusi IMS Terintegrasi Terbaik

ZTE Raih Penghargaan; Jadi Solusi IMS Terintegrasi Terbaik

Jakarta, Kabarindo- ZTE diberi penghargaan untuk solusi emulasi layanan suara berbasis IMS yang sudah dibangun sebagai bagian dari 80 kontrak komersil di seluruh dunia.

Memenuhi spesifikasi ETSI TISPAN dan juga 3GPP, solusi emulasi PSTN/ISDN berbasis IMS dari ZTE memperkenalkan fungsi AGCF (Access Gateway Control Function), peralatan jaringan inti untuk akses ke terminal dan mendukung modus akses beragam termasuk H.248, V5, PRI/BRI, H.323, MGCP, NCS, R2/No7 (PBX) dan IETF SIP. Sistem ini menyediakan layanan suara yang kohesif melalui platform layanan suara yang terpadu – MMTEL AS. Sebagai tambahan, solusi ini mengintegrasikan perangkat cerdas pita sempit (narrowband smart devices) yang sudah ada untuk kendali inti terpadu dan pemicu layanan untuk seluruh terminal akses. Sejak Q1 2012, solusi ini sudah diimplementasikan secara komersial oleh berbagai operator di seluruh dunia termasuk Telefonica Peru, Tiscali Italia dan China Telecom, melayani lebih dari 40 juta pengguna.

ZTE terus menerus berinovasi dalam teknologi IMS dan secara cepat memperluas pangsa pasarnya. ZTE baru-baru ini juga meluncurkan solusi komunikasi suara terpadu untuk 4 jaringan (GSM/WCDMA/LTE/WiFi) berbasis IMS dan Aplikasi IMS untuk smartphone, keduanya ditujukan untuk meningkatkan skala dan tingkat penggunaan dari IMS itu sendiri.

“ZTE berfokus pada menyediakan solusi IMS yang inovatif, dan investasi kami yang terus-menerus dalam R&D sudah berhasil menciptakan berbagai perkembangan dalam aplikasinya secara global. Pencapaian perusahaan berdasar pada penyediaan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan serta didesain secara baik dan keseluruhan hal ini menjadi dasar dari konsep perkembangan layanan tersebut. Penghargaan yang baru didapat ini menunjukkan bahwa kami berhasil menjadi pemimpin dalam transformasi jaringan IMS tetap (fixed) secara global,” kata Mr. Tu Jiashun, Wakil Presiden dari Produk Jaringan Inti ZTE.

 
Congratz......................!