ZTE 2015; Terima 4 Penghargaan IDG

ZTE 2015; Terima 4 Penghargaan IDG

Jakarta, Kabarindo- Membanggakan di awal pekan ini.

ZTE mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah menerima 4 penghargaan dari International Data Group (IDG), sebuah perusahaan penyedia teknologi, media, acara, dan penelitian terkemuka di dunia.

Penghargaan tersebut antara lain adalah “Global Smart Connected Devices Top 10”, “Global Smart Phones Top 10”, “Global Top 50 CE Brands” dan “Top 10 Brands From China”.  Keempat penghargaan tersebut diberikan kepada ZTE di acara Global Top Brands Awards Ceremony yang diselenggarakan pada perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2015 di Las Vegas
 “Kami sangat senang karena untuk kesekian kalinya merk dan produk-produk kami diakui oleh IDG,” ucap Adam Zeng, CEO ZTE Mobile Devices di ZTE Corporation.
“Tahun lalu, kami fokus dalam mengoptimalkan produk-produk kami dan meningkatkan usaha kami dalam melakukan inovasi, desain, dan mengembangkan perangkat-perangkat unggulan kami. Kami melihat penghargaan-penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas kesuksesan kami dalam bidang ini.”
 “Kampanye Global Top Brands IDG adalah sebuah perayaan merk consumer electronic yang paling berpengaruh dan inovatif di pasar internasional,” kata Michael Friedenberg, CEO IDG Communications. “Penghargaan tahun ini mengakui kekuatan merk dan rangkaian produk ZTE yang menunjukkan posisinya sebagai pemimpin global di era smart connectivity dan mobile internet.”

ZTE mengalami pertumbuhan pesat di tahun 2014 dengan 48 juta smartphone yang dikirim ke seluruh dunia, dan membuat perkembangan yang signifikan di pasar-pasar utama, seperti Amerika Serikat, Asia Pasifik, dan Eropa. Di tahun 2015, ZTE menargetkan pengiriman 60 juta smartphone ke seluruh dunia. Di era connected world atau dunia yang terkoneksi, ZTE akan melanjutkan investasinya dalam meningkatkan pengalaman pengguna dan berinovasi dengan menciptakan cara agar para pelanggan bisa berinteraksi dengan menggunakan perangkat mobile melalui mobile broadband internet.
Pada CES 2015, ZTE menampilan ZTE Star 2, sebuah perangkat inovatif yang dilengkapi dengan solusi sistem pengenalan suara dan percakapan pertama di industri ini. Solusi tersebut tetap dapat berfungsi dengan baik walau dalam kondisi offline dan tanpa  koneksi jaringan.
Selain itu, ZTE juga mengenalkan SPro 2, sebuah proyektor pintar yang dikombinasikan dengan inovasi kepraktisan dan kecanggihan phablet ZTE Grand X Max+