Yuk Nikmati Japanese Fusion; Di Ebisu Mercure Surabaya

Yuk Nikmati Japanese Fusion; Di Ebisu Mercure Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Masakan Jepang cukup digemari di Indonesia karena bisa diterima lidah orang Indonesia. Makanan yang banyak disukai antara lain tempura, sushi serta udon.

Kini makin banyak dijumpai resto Jepang terutama di kota-kota besar, termasuk di hotel-hotel. Salah satunya Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya yang memiliki resto Jepang, Ebisu, yang diambil dari nama dewa keberuntungan di Jepang.

“Resto ini kami namakan Ebisu dengan harapan siapa saja yang masuk dan menikmati menu-menu di sini akan memperoleh keberuntungan,” ujar Harold Alfred, Public Relation Mercure Surabaya pada Selasa (5/1/2016).

Ebisu memiliki desain khas Jepang yang nyaman dan mampu menampung hingga 80 tamu. Resto ini dilengkapi sarana khas Jepang seperti di resto Jepang umumnya yaitu tepanyaki table, hot pot table, regular table dan sushi bar counter untuk live cooking.

Harold menjelaskan, Ebisu memiliki dapur  dan bar yang dirancang dekat dengan area restoran agar pesanan tamu bisa segera disajikan.

Ebisu menyajikan masakan tradisional Jepang dengan olahan kreatif Japanese Fussion yang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas. Menu yang disajikan melalui buffet ala Jepang adalah sushi Nabe Yaki Udon. Menu ini menggunakan bahan mie khas Jepang yang teksturnya lembut dan lebih besar dibandingkan mie biasa. Saus yang dicampurkan pada menu ini menciptakan sensasi gurih dan menyegarkan di lidah. Sajian ini juga dilengkapi dengan poached egg, fish cake, wakame, dan ebi tempura atau udang yang renyah.

Ebisu juga akan memanjakan tamu pada momen-momen tertentu setiap bulan berupa kejutan spesial dengan membagikan voucher mulai dari voucher kamar, fitness, spa dan voucher resto-resto lain di Mercure.