Yuk Cobain Nastar Pakai Keju Cheddar; Kraft Foods Berbagi Resep Kue

Yuk Cobain Nastar Pakai Keju Cheddar; Kraft Foods Berbagi Resep Kue

Kembang Goela, Plaza Sentral, Jakarta, Kabarindo- Tentu saja dari sekian banyak varian dari kue lebaran.

Kue nastar berada di ranking pertama yang selalu tersedia, bukan ? bulat-bulat lucu dengan isi nenas jadi perpaduan gurih dan sedikit kecut/asam. Nah, Prita Utami selaku Senior Brand Manager Kraft Food memilih jenis kue itu dengan topping cacahan keju cheddar di atasnya.

Tentu saja menggandeng chef profesional, Peni Respati yang akan ia ajak untuk demo membuat kue nastar keju kraft. Jadi tidak bulat-bulat dengan kismis tapi sudah berubah menjadi bola rajutan menggiurkan dan lezat.

Devy Yheanne selaku Head of Corporate Affairs Kraft Foods Indonesia mengawali dengan kalimat propaganda. "Siapa yang tidak tahu Kraft dan memang saat berbicara keju pasti ibu-ibu sering menggunakan bahan baku berkualitas dan untuk urusan keju pasti memilih keju kraft cheddar, bukan ?" ucapnya dengan senyum tersungging.

Siang tadi saat kota Jakarta dirudung hujan lebat, Kraft Foods Indonesia menggelar program istimewa bertajuk Keju Kraft Kejutan Spesial Ibu di Hari Raya. Memang masih dua bulan tapi diakui nastar bisa dibuat sebulan sebelumnya dan tentu paling asyik saat kue kesayangan berbahan keju kraft sudah siap untuk anggota keluarga.

"Keju Kraft ingin memotivasi para ibu agar lebih berani berkreasi. Tentu saja mereka senang apabila kue buatannya dipuji oleh anak dan suaminya serta para sanak keluarga lainnya. Jadi tidak salah apabila inovasi dan kreativitas terus dikembangkan agar kue yang disajikan nanti pada saat hari raya Idul Fitri memiliki cita rasa istimewa. Itu termasuk penambahan bahan makanan seperti keju dalam proses pembuatan kue," paparnya lugas.

Tampak hadir, Alya Rohali mewakili ibu rumah tangga yang terus terang punya cerita dengan kenangan manis dengan nastar. "Ibu saya jagonya bikin nastar dan itu masih dipanggang dengan oven yang masih kuno. Saya dan saudara-saudara lainnya suka membantu dan sibuk untuk bersama-sama mewujudkan kreasi kue. Tapi nastar memang menjadi favorit dengan nenas asli yang diparut dan dijadikan selain sebagai bahan isi dari nastar," jelas Alya.

Sementara itu Peni sebagai chef yang digandeng oleh tim Kraft Foods Indonesia di beberapa kota menciptakan resep menarik yaitu Nastar Keju Kraft. "Saya suka berbagi dan tentu saja kesempatan bisa berada di tengah-tengah ibu rumah tangga menjadi menarik dan paling saya sukai untuk berbagi pengalaman sekaligus mendapatkan ilmu baru dari berbagai kota yang dikunjungi.

Prita Utami menambahkan serangkaian kegiatan dilakukan  oleh Keju Kraft dalam program kali ini antara lain melalu iklan, kegiatan baking class roadshow, aktivasi konsumen di toko maupun video panduan membuat kue lebaran dan lain-lain. Melalui program ini, Keju Kraft ingin menyemangati para Ibu untuk melestarikan tradisi membuat kue lebaran, sekaligus memotivasi agar mereka lebih percaya diri dalam berkreasi dengan menambahkan bahan istimewa seperti Keju Kraft ke dalam resep kue andalannya.


Anda Suka Nastar.............?