Yuk Cicipi Majies Funbites; Pie dari Pisang Emas

Yuk Cicipi Majies Funbites; Pie dari Pisang Emas

Surabaya, Kabarindo- Pie merupakan pastry yang cukup disukai dan punya banyak penggemar karena rasanya enak dan bisa membuat ketagihan.

Pie juga disukai tamu Hotel Majapahit Surabaya sehingga mendorong hotel ini untuk menawarkan kudapan ini kepada masyarakat. Pie ini dinamai Majies yang merupakan singkatan dari Majapahit Pies, hasil kreasi Pastry Chef Malik

Ia mengatakan, semula Majies disajikan kepada tamu saat breakfast. Karena disukai, maka lalu disajikan juga di cake shop Toko Deli sehingga bisa dibeli dan dicicipi semua orang.

“Waktu disajikan untuk breakfast tamu, ternyata banyak yang suka. Lalu muncul ide untuk menawarkan di cake shop. Jadi bisa dinikmati semua orang,” ujar Chef Malik pada Sabtu (5/4/2014).

Bahan atau isian pie bisa bermacam-macam. Salah satunya dari pisang seperti yang digunakan Chef Malik. Pisang yang dipilih adalah pisang emas Sumatra karena menurutnya memiliki tekstur yang lembut dan rasanya lebih enak.

Warna Majies coklat keemasan dengan rasa renyah, manis dan gurih. Berisi pisang dicampur mentega dan selai dengan beberapa varian seperti karamel, cranberry, pumpkin, almond, keju dan coklat.

Pastry ini dikemas dalam kotak cantik yang bakal memikat mata terutama anak-anak. Bisa dijadikan bekal sekolah atau camilan di perjalanan. Satu kotak Majies berisi 12 potong yang bisa terdiri dari satu rasa atau bermacam rasa sesuai keinginan pembeli.

“Selain membeli langsung di cake shop, Majies juga bisa dipesan untuk diantar ke rumah atau delivery order,” ujar Chef Malik.