XL; Rilis Program Bundling Samsung Galaxy Note 3

XL; Rilis Program Bundling Samsung Galaxy Note 3

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. mengeluarkan program bundling dengan smartphone terbaru, Samsung Galaxy Note 3.

Preorder paket ini dibuka sejak 11 - 22 September  lalu melalui sistem online. XL menyediakan 2.000 ponsel untuk pelanggan pascabayar dan prabayar. Penyerahan pesanan atau pick up order dilakukan di Xplor Senayan City, Jakarta, mulai akhir pekan ini.

Pembeli yang melakukan pengambilan ponsel mendapat layanan khusus tanpa antri dengan suasana yang santai, makanan gratis dan games. Hal ini sebagai apresiasi kepada pelanggan setia.

Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III, mengatakan  program ini diluncurkan karena pihaknya melihat tingginya minat masyarakat terhadap smartphone Android.

“Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk mendorong peningkatan penggunaan layanan data di masyarakat. Diharapkan, program ini dapat lebih memudahkan pelanggan menjalankan aktivitas,” ujarnya pada Sabtu (28/9).

Sebanyak 400 pembeli pascabayar pertama mendapatkan potongan harga Rp. 740.000, Program bundling pascabayar juga memberikan gratis internet 6GB/bulan selama 12 bulan. Sementara bagi pembelian paket prabayar akan mendapatkan gratis Internet 1,2GB/bulan selama 6 bulan pertama.

Samsung Galaxy Note 3 adalah versi terbaru dari Samsung smartphone Android Jelly Bean 4.3 dengan layar tajam AMOLED 5,7 inci dan full HD dengan resolusi 1920 x 1080. Di desain khusus dengan prosesor Octo Core, built-in storage 32GB dan 64GB serta kapasitas baterai hingga 3200mAh. Samsung Galaxy Note 3 memiliki kualitas kamera 13MP dengan image stabilisation anti-shake technology dan teknologi video recording 4K serta fitur-fitur canggih Air Command, Scrapbook Command  dan Pen Stylus terbaru yang memudahkan pengguna dalam beraktivitas, bekerja dan berkreasi.

Seluruh fitur yang membutuhkan sambungan data dapat digunakan secara nyaman dan maksimal dengan dukungan jaringan HotRod 3G+,  jaringan tercepat dan stabil.

Hingga saat ini, pengguna Android di jaringan milik XL berjumlah sekitar 3 juta pelanggan. Layanan Samsung Galaxy Note 3 juga didukung oleh lebih dari 41 ribu BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.