XL Rilis Program Bundling Nokia 208; Awesome.......!

XL Rilis Program Bundling Nokia 208; Awesome.......!

Surabaya, Kabarindo- Makin banyaknya pengguna sosial media dan layanan data di Indonesia mendorong PT XL Axiata Tbk untuk  menghadirkan program bundling Nokia 208 pada akhir Oktober.
 
Program ini berbeda dengan program bundling sebelumnya. Menurut Regional Manager Marketing XL East Region, Yoyok Nurhadi, program bundling Nokia 208 cocok bagi semua kalangan karena harganya terjangkau dengan fitur  lebih banyak.
 
“Bundling Nokia 208 merupakan salah satu program yang dikeluarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ingin terus update dengan jaringan yang bagus dan harga terjangkau. Bundling Nokia 208 merupakan salah satu bentuk realisasi komitmen kami untuk terus menjawab kebutuhan masyarakat akan kemajuan teknologi dan informasi,” ujarnya pada Sabtu (26/10).
 
Nokia 208 dapat diperoleh di XL Center dan Outlet Erafone terdekat dengan harga Rp. 799.000. Harga ini sudah termasuk paket gratis untuk Facebook dan chatting selama 6 bulan dengan menggunakan jaringan HotRod 3Gdari XL.
 
Nokia 208 merupakan smartphone mungil yang serba bisa dengan berat hanya 89.6 gram dan dilengkapi koneksi 3.5G. Tersedia pilihan warna yang menarik yaitu hitam, biru, putih, kuning dan merah. Cocok bagi mereka yang selalu optimis dan ingin tampil dinamis.
 
Nokia 208 dilengkapi dengan fitur kamera 1.3MP untuk mengabadikan momen - momen berharga, Smartphone ini juga memiliki beberapa fitur menarik lainnya serta aplikasi – aplikasi yang paling dibutuhkan oleh masyarakat yaitu Whatsapp, Facebook, Nimbuzz dan Twitter. Hal ini memudahkan pengguna karena tak perlu lagi repot - repot mendownload aplikasi tersebut.
 
Jaringan HotRod 3G dari XL sudah terbukti tercepat dan juga stabil yang didukung oleh lebih dari 41 ribu BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia sehingga pengguna XL tidak perlu merasa khawatir akan koneksi yang lambat.