XL Punya Program Rp.1 Bisa; Irit Tetap Bisa Berkomunikasi

XL Punya Program Rp.1 Bisa; Irit Tetap Bisa Berkomunikasi

Surabaya, Kabarindo- Tetap bisa berkomunikasi dengan biaya irit menjadi keinginan semua orang.

Inilah yang diberikan PT XL Axiata Tbk. dengan meluncurkan program promo inovatif “Rp 1 Bisa” yang mematok tarif hanya Rp. 1/SMS.

Menurut Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan tarif yang sangat murah, namun mereka bisa tetap berkomunikasi dengan orang lain melalui SMS.

Ia mengatakan, pelanggan bisa memanfaatkan program istimewa ini sesuai dengan kebutuhan. Layanan ini bisa dinikmati sepuasnya oleh pelanggan di seluruh Indonesia. Program Rp. 1 Bisa menunjukkan layanan XL terjangkau bagi siapa saja. Dengan hanya Rp. 1 sudah bisa digunakan untuk berkomunikasi.

“Meski saat ini layanan data menjadi primadona, namun kami tak melupakan layanan dasar, termasuk SMS, karena jutaan orang masih tetap memanfaatkan SMS sebagai sarana berkomunikasi,” ujarnya pada Selasa (5/11).

GM Sales XL East-1, Desy Sari Dewi, menjelaskan Program “Rp 1 Bisa” memberikan manfaat bagi pelanggan baru maupun lama. Pelanggan baru bisa membeli kartu perdana dan langsung mendapatkan benefit Rp. 1/SMS ke semua operator untuk 50 SMS per hari, selama 2 hari pertama dari kartu diaktifkan. Benefit bisa terus dinikmati dengan membeli paket “Rp1 Bisa”.

Bagi pelanggan lama, dengan membeli paket promo ini bisa menikmati tarif Rp. 1/sms ke semua operator untuk 50 SMS per hari selama 5 hari atau memilih kuota internet sebesar 2MB per hari selama 5 hari. Pelanggan bisa mendatangi counter XL untuk mendapatkan paket promo ini yang berlaku hingga 31 Desember.

Desy mengatakan, pelanggan tak perlu khawatir akan mengalami koneksi yang lambat karena jaringan XL stabil, didukung oleh lebih dari 41 ribu BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.