XL Punya Inovasi Baru; Rilis MoodMusic

XL Punya Inovasi Baru; Rilis MoodMusic

Jakarta, Kabarindo- PT XL Axiata memperkenalkan konsep baru layanan nada tunggu (ring back tone/RBT) dengan nama MoodMusic yang disesuaikan dengan perasaan penggunanya.

"Kami menghadirkan layanan ini berdasarkan usulan dan ide para pelanggan. Hingga saat ini RBT masih sebagai layanan VAS (Value Added Service) yang paling banyak diminati," kata  Head of Product and Service Strategy XL, Hery Yulianto, di Jakarta, Selasa.

MoodMusic menonjolkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengganti-ganti lagu tanpa dikenakan biaya tambahan selama masa berlangganan.

Hery mengatakan tersedia ratusan pilihan lagu yang dapat digunakan sehingga penelepon dapat turut merasakan mood seseorang yang sedang dihubunginya.

Pilihan lagu yang tersedia dikelompokkan dalam 11 jenis mood, yaitu happy, asik, romantis, semangat, galau, groovy, bete, hitz, stress, santai dan cool.

Layanan ini ditawarkan dengan mekanisme berlangganan. Selama masa promo berlaku gratis 30 hari pertama, serta selanjutnya Rp11.000 per bulan dan Rp5.000 per minggu seperti dilansir dari laman antaranews.