XL; Mudikkan 1000 Penjual Pulsa

XL; Mudikkan 1000 Penjual Pulsa

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk memberangkatkan 1000 penjual pulsa dari wilayah Jabodetabek  untuk mudik gratis ke berbagai tujuan di Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.
 
Rombongan mudik bareng dilepas oleh Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini, dari halaman parkir Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Selasa (14/7/2015).
 
Dian Siswarini mengatakan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, Idul Fitri adalah hari yang istimewa di mana kita bisa bersilaturahmi dengan orang-orang tercinta dan saling bermaaf-maafan. Karena itu, pulang ke kampung halaman sepertinya adalah suatu keharusan.
 
“Sebagai bentuk apreasiasi dan terima kasih perusahaan kepada rekan-rekan retailer yang telah membantu melayani pelanggan, XL memfasilitasi mereka untuk pulang kampung secara gratis serta memberikan bingkisan lebaran. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka,” ujarnya.
 
Para peserta mudik juga mendapatkan paket sovenir dan uang saku dalam bentuk XL Tunai senilai Rp. 250.000.
 
XL menyediakan 22 unit bus dan 25 mobil. Rombongan terbagi melalui dua jalur utama menuju ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, yaitu melalui jalur utara dan jalur selatan. Jalur Utara mengantar peserta menuju kota-kota seperti Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang dan berakhir di Solo. Sedangkan Jalur selatan mengantar peserta menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purwokerto, Purworejo, Yogyakarta dan berakhir di Solo. Sementara itu dengan menggunakan minivan, peserta akan diantar menuju sejumlah kota di Jawa Timur dan berakhir di Surabaya.
 
Sementara itu, kantor XL Regional Jabodetabek menggelar mudik spesial dengan mobil mewah. Ini merupakan apresiasi kepada 7 frontliner dengan penjualan paket HotRod terbaik di Jabodetabek. Tujuan mudik ke Jawa Tengah, JawaTimur hingga Madura. Seorang pemenang mendapatkan fasilitas mudik menggunakan Toyota Alphard, sedangkan 6 pemenang lainnya menggunakan jenis mobil lainnya. Selain diantar pulang sampai kampung halaman, mereka juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan parsel.