XL Dukung Acara Bali; Angkat Tema Baliku Inspirasiku

XL Dukung Acara Bali; Angkat Tema Baliku Inspirasiku

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. memiliki komitmen untuk terlibat langsung dalam pengembangan komunitas di sekitar lingkungan perusahaan sebagai tanggung jawab sosial kemasyarakatan (Corporate Social Responsibility/CSR).

Hal ini dterapkan dengan memperhatikan pemenuhan kesejahteraan masyarakat dan turut aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan. Untuk itu, XL mendukung Acara Bali, salah satu komunitas yang selalu berbagi acara se-Bali, baik acara banjar, sekolah, kampus maupun perusahaan.

“Acara Bali bertujuan memberikan pengaruh positif dalam memajukan perusahaan baik secara langsung maupun tidak langsung ataupun terhadap produk yang dipasarkan oleh perusahaan, dan seterusnya membentuk citra positif perusahaan serta membangun kepercayaan masyarakat sebagai pelanggan yang berhubungan dengan produk dan layanan,” ujar GM Sales XL Bali Nusra, Dodyk Supriyono, dalam rilis yang diterima pada Sabtu (2/5/2015).

Acara Bali adalah komunitas yang berfokus kepada promosi acara, live tweet, media partner yang seluruhnya tanpa biaya (gratis). Selama perjalanannya, acara ini mulai mengembangkan media social dengan memberikan layanan netizen journalist maupun video journalist. Rencananya akan dibuat website dan membentuk komunitas kreatif yang mengacu kepada pembuatan program, sharing dan mengadakan acara kreatif.

Acara Bali ini mengangkat tema "Baliku Inspirasiku" yang menggelar #MELEKMACA (donasi buku seIndonesia) dan menampilkan kegiatan anak-anak jalanan, anak-anak yatim serta kaum disabilitas. Acara dimeriahkan oleh band indie Bali, standup comedy, Bali Vid Gram serta penampilan bintang tamu yaitu Gus Teja, Leyonk Sinatra, Rahtut (XXX) , Bayu Cuaca dan lain-lain.

“Saat ini, Acara Bali masih non-profit media dan lebih sering terjun ke sosial seperti mendukung  kegiatan anak disabilitas serta komunitas charity,” ujar Dodyk.