XL Bagikan Masker Di Sejumlah Kota; Peduli Bencana Asap

XL Bagikan Masker Di Sejumlah Kota; Peduli Bencana Asap

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. menggelar aksi dengan membagikan masker kepada masyarakat di sejumlah kota di Sumatera dan Kalimantan sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana asap yang melanda kedua pulau tersebut akibat kebakaran hutan.
 
Dalam beberapa pekan terakhir, kabut asap mencemari udara di sejumlah kota di Sumatra dan Kalimantan yang mengganggu aktivitas masyarakat, bahkan mengganggu penerbangan. Aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat dilakukan di Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang Pontianak dan Palangkaraya serta di. XL Center di kota-kota lain.
 
VP West Region XL, Haryo Wibowo, mengatakan asap kebakaran hutan sangat mengganggu yang membuat pihaknya tergerak untuk melakukan sesuatu guna membantu masyarakat yang terkena langsung dampaknya.
 
“Membagikan masker adalah tindakan yang bisa kami lakukan saat ini. Semoga semua ini segera berakhir sehingga udara kembali bersih dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Jumat (11/9/2015) sore.
 
Haryo menambahkan, meskipun kabut asap di sejumlah wilayah cukup pekat, namun belum berdampak pada operasional XL. Bencana asap di Sumatra maupun Kalimantan juga tidak mengganggu operasional maupun layanan kepada pelanggan. Diharapkan, layanan telekomunikasi tetap prima sehingga membantu masyarakat bisa tetap menjalankan aktivitas.