Wing King; Bidik Penggemar Ayam Goreng Cepat Saji

Wing King; Bidik Penggemar Ayam Goreng Cepat Saji

Surabaya, Kabarindo- Kegemaran masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng cepat saji mendorong PT Raja Gendut Bahagia, pemilik Wing King, membuka outlet (gerai) pertama di Plaza Graha Family, Surabaya, pada Oktober lalu.

“Masyarakat kita suka makan ayam goreng. Karena itu kami membuka resto cepat saji (fast food) yang disukai semua usia dan kalangan,” ujar Asep Rochman, General Manager Wing King, dalam grand opening pada Senin (8/12/2014).

Ia menjelaskan, Wing King artinya raja sayap. Maksudnya, Wing King ingin menjadi yang terdepan sebagai resto cepat saji yang menjual produk unggulan sayap ayam goreng.

Asep menambahkan, selain sayap ayam goreng yang .menjadi andalan, Wing King juga menyajikan produk-produk yang umum seperti soft ice, kentang goreng, clear vegetables soup dan cream mushroom soup.

Asep melihat Wing King dapat diterima konsumen Surabaya karena cocok dengan lidah mereka sehingga pihaknya berencana untuk membuka beberapa gerai lagi di Surabaya dan Jakarta. Namun Wing King belum berniat untuk memberikan franchise (waralaba) kepada para peminat karena ingin memantapkan diri dulu di bisnis cepat saji.

“Sudah ada beberapa peminat yang tertarik membuka resto secara franchise, tapi kami belum ada rencana kesana. Kami ingin menyempurnakan semuanya dulu,” ujarnya.