Where Is My Romeo; Siap Tayang Lusa 23 September

Where Is My Romeo; Siap Tayang Lusa 23 September

XXI Kokas, Kasablanka, Jakarta, Kabarindo- Jarang sekali Sequel yang mengharu biru dengan garapan sinematografik dan music scoring seindah Where is my Romeo.

Tentu saja, sebut nama Guntur Soeharjanto adalah nama yang tak asing lagi untuk film drama romantis apalagi didampingi DOP handal Enggar Budiono menjadikan cerita LDR yang apik digarap oleh Cassandra Massardi menjadikan Paul 'Romeo' Al Ghazali bikin penonton remaja dan dewasa pun pasti kepincut.

Apalagi kali ini Mentari De Marelle sebagai Carrie terlihat lebih tegar dan siap untuk move on setelah merelakan pernikahan dari Demas dan Alexa sahabatnya.

Ody sang produser bertangan dingin dari Maxima Pictures memastikan garapan produksinya kali ini memang beda dan penonton pasti terkesima dengan ceritanya yang berbobot dan gambar-gambar yang indah.

Jelas saja lokasi syuting di Italia, venice dan hamparan salju apalagi gubuk saat Paul dan Carrie terjebak badai salju sangat menyiratkan kekuatan dari film drama romantis yang tidak cengeng ini.

Anda punya Romeo ? Siapa gerangan pilihan Anda ? Atau saat Anda justeru tidak membaca bab terakhir dari novel Paul justeru identik dari realitas Anda yang justeru masih jauh dari pengertian Cinta atau justeru absurd ?

"Saya baru pulang dari Perancis untuk film Maxima yg lain dengan sutradara Monty Tiwa yang berjudul Hari Sabtu untuk Bapak. Ini memang menjadi sequel pelengkap dari LDR lalu dari mas Guntur dan tidak menutup kemungkinan saat meraih banyak penonton akan di buat lagi saat Romeo mana yang harus di pilih oleh Carrie antara dua laki-laki tampan yang bersaudara, Dimas dan Paul ? Saya optimis sebagai produser dengan terus berproduksi saja dan saat ini Indonesia harus punya film yang berkualitas agar tidak ditinggal oleh penontonnya," papar Ody lugas yang baru saja hengkang dari organisasi PPFI dan memilih untuk memproduksi film berkualitas saja.

Sementara itu saat Anda memang ingin tahu apa yang membuat Carrie harus jatuh cinta lagi alias Move On ?

Tentu saja tidak bisa dibeberkan semua disini, bukan ? Ayo rencanakan LUSA untuk sambangi bioskop kesayangan Anda bersama teman-teman atau bisa jadi sang kekasih tercinta.


Bersama keluarga juga asyik, dont miss it...........!