WeChat Sediakan Official Account; Dekatkan Diri Dengan Pelanggan

WeChat Sediakan Official Account; Dekatkan Diri Dengan Pelanggan

Surabaya, Kabarindo- Di era digital sekarang ini informasi sangat mudah didapatkan. Berbeda dengan dulu yang membutuhkan kita membacanya melalui lembaran-lembaran kertas. Informasi kini jauh lebih cepat menyebar dalam bentuk digital.

Karena itu banyak perusahaan yang mulai hijrah ke bentuk digital marketing dengan memanfaatkan beragam platform sosial media. Dengan cara ini akan mudah dan efektif karena informasi yang diberikan langsung tepat sasaran kepada pelanggan yang memang mengikuti mereka.

WeChat sebuah platform aplikasi sosial yang kaya fitur, turut menyediakan fitur Official Account agar perusahaan mudah menyebarkan informasi untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan.

Rilis yang diterima dari WeChat pada Jumat (27/3/2015) menyebutkan melalui Official Account, perusahaan juga dapat menyebarkan bahan marketing seperti promo-promo terbaru yang jelas ditunggu para pelanggannya. Beberapa Official Account yang sudah bergabung diantaranya MNC Shop, Lazada, Elevenia, Zalora, Groupon dan Blanja.com.

Cara pengaplikasian Official Account cukup dengan tiga langkah.
1.      Mengisi dan kirim formulir aplikasi yang bisa diisi melalui tautan http://apply.wechat.com/
2.      Tunggu proses validasi dari admin WeChat yang akan melakukan review mengenai ajuan proposal
3.      Gunakan informasi login yang telah diberikan admin WeChat untuk langsung memulai menggunakan Official Account

Kelebihan lain yang bisa diperoleh dari Official Account adalah dapat meningkatkan kesetiaan pelanggan, karena mereka merasa informasi yang didapat sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan berinteraksi melalui cara yang menyenangkan. Selain mudah pengaplikasian dan penggunaannya, penggunaan Official Account juga bebas biaya.