WeChat Gandeng Vivienne Tam; Gelar Pencarian Supermodel Internasional

WeChat Gandeng Vivienne Tam; Gelar Pencarian Supermodel Internasional

Surabaya, Kabarindo– Menjelang pelaksanaan New York Fashion Week pada September mendatang, perancang busana ternama dunia, Vivienne Tam, bekerja sama dengan WeChat menggelar kontes pencarian supermodel internasional melalui aplikasi WeChat.
 
Kontes ini mencari model dari berbagai belahan dunia untuk mengikuti audisi menjadi model yang akan membawakan busana rancangan Vivienne Tam di catwalk pada pagelaran NY Fashion Week tahun ini.
 
Kontes ini terbuka bagi perempuan berusia 18 tahun ke atas di seluruh dunia. Mereka cukup mengikuti mekanisme lomba yang telah ditentukan di WeChat. Kontestan cukup mem-follow Official Acoount: VTAMFASHION di WeChat, lalu mengisi formulir dan mengirim foto terbaik untuk diikutkan pada lomba tahun ini. Kontestan juga bisa mendaftarkan diri di microsite http://www.wechatapp.io/vivienne-tam-model-contest. Batas akhir penerimaan aplikasi pada 25 Juli.
 
Pemenang kontes berkesempatan menjadi model runway untuk Vivienne Tam dan runner up pun bisa menghadiri pagelaran show-nya secara gratis. Calon model akan diberangkatkan secara gratis ke New York dan memperoleh uang saku sebesar 2.500 dolar AS.
 
"WeChat dengan platform yang menyeluruh, memungkinkan saya untuk terhubung secara global dengan fans di seluruh dunia. Ini cara baru untuk menemukan wajah-wajah baru dan  memiliki kesempatan unik untuk menjadi supermodel internasional berikutnya dengan memanfaatkan teknologi seluler," kata Vivienne Tam. Pada Rabu (9/7/2014).
 
Poshu Yeung, Vice President, International Business Group at Tencent, berharap dapat terus mendorong batas-batas mode dan teknologi dengan menyediakan cara-cara baru bagi pengguna untuk berpartisipasi dalam sebuah acara eksklusif seperti Fashion Week.