Waringin Hospitality; Ekspansi Ke Banjarmasin

Waringin Hospitality; Ekspansi Ke Banjarmasin

Jakarta, Kabarindo- Ramadhan penuh berkah.

Itupun berlaku untuk Waringin Hospitality yang bergerak dalam bidang management hotel group yang telah memiliki 2 brand hotel bintang 2 dan bintang 3.

Sampai saat ini sudah memiliki 14 unit hotel yang dikelola baik hotel kepemilikan sendiri maupun milik investor.

Brand yang pertama dirikan adalah Hotel 88, yaitu hotel bisnis dengan standart hotel bintang 2. Konsep Hotel 88 adalah Homey, Modern, Best Value. Brand yang kedua adalah Luminor Hotel, yaitu hotel bintang 3 dengan konsep lifestyle dan bisnis. Unit cabang hotel Waringin Hospitality berada di kota-kota besar di Indonesia seperti: Jakarta, Bandung, Surabaya, Jambi, dan segera menyusul di kota Jember, Yogyakarta, Ambon, dan Banjarmasin

Waringin Hospitality terus berperan aktif untuk meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia dari sisi perhotelan dengan menjadi chains hotel bertaraf Nasional melalui produk dan layanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang wajar.


Pada tanggal 31 Mei 2017, Warinigin Hospitality mengadakan acara Penandatanganan Kontrak Kerjasama Hotel 88 Banjarmasin, yang dihadiri langsung oleh invetor Ir.Donny Witono selaku Direktur Utama PT.Donindo Menara Utama dan pihak Management Waringin Hospitality. Disaksikan juga oleh para tamu undangan, para Hotel Manager Hotel 88, dan rekan-rekan media. Acara ini diselenggarakan di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta, pada pukul 18.00 WIB. Dilanjutkan dengan acara Buka Bersama dan press release.

Hotel 88 Banjarmasin terletak strategis di pusat kota Banjarmasin, yaitu di Jl. Lambung Mangkurat No.19 Banjarmasin, wisata kuliner, yang kelilingi oleh pusat pemerintahan, dan pusat keramain. Sementara wisata khas Banjarmasin yaitu Pasar Terapung sangat dekat dengan lokasi Hotel 88 Banjarmasin. Dengan fasilitas ballroom, meeting room, dan restaurant.

Banjarmasin memiliki potensi pasar yang tepat untuk lebih dikembang dari sisi industry perhotelan khususnya budget hotel. Dimana sekarang ini kota Banjarmasin juga sedang mengembangkan infrastruktur jalan, pelabuhan, bandara, dan pusat perbelanjaan.  

Semoga dengan akan dibangunnya Hotel 88 Banjarmasin menjadi roda ekonomi yang berkembang bagi Kota Banjarmasin. Dan menjadi pilihan utama wisatawan dalam memilih hotel di Banjarmasin.