Wapres RI JK; Sambangi Batam

Wapres RI JK; Sambangi Batam

Jakarta, Kabarindo- Wakil Presiden Jusuf Kalla kunjungan kerja ke Batam, Kepulauan Riau, untuk meninjau kawasan industri serta menghadiri pembukaan ASEAN Summit dan Kongres XXIV Serikat Perusahaan Pers Tahun 2015.

Keterangan Sekretariat Wapres yang diterima di Jakarta, Jumat, menyebutkan Wapres yang didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla ke Batam menggunakan pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI-AU dari Pangkalan TNI-AU Halim Perdanakusuma.

Agenda pertama selama di Batam, Wapres Kalla akan meninjau Kawasan Industri Terpadu Kabil untuk meninjau pabrik telepon genggam PT Sat Nusapersada.

Dari situ Kalla akan menunaikan shalat Jumat di Masjid Raya Batam dan selanjutnya beserta rombongan akan menghadiri pembukaan ASEAN Summit dan Kongres XXIV SPS 2015 di kawasan Batam Center.

Usai membuka acara tersebut, Wapres dan rombongan menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim untuk kembali ke Jakarta.

Ikut dalam rombongan itu, antara lain Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara serta Seswapres Mohammad Oemar seperti dilansir dari laman antaranews.