Wapres Jusuf Kalla; Sambangi Jatim

Wapres Jusuf Kalla; Sambangi Jatim

Surabaya, Kabarindo- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) melanjutkan safari di Jawa Timur, Sabtu (6/12), sebagai rangkaian terakhir setelah kunjungan kerja ke Jawa Barat, Jawa Tengah, pada 4-6 Desember 2014.

Dalam perjalanannya kali ini, JK akan meninjau Terminal Teluk Lamong yang dikelola anak perusahaan PT Pelindo III, dilanjutkan ke Pabrik Gula Krep di Mojokerto, Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia di Pasuruan, Balai Besar Inseminasi Buatan Singosari di Malang, Waduk Karangkates Kabupaten Malang di perbatasan Kabupaten Blitar.

Usai menyelesaikan kunjungannya, Wapres diagendakan langsung terbang kembali ke Jakarta pada sore harinya melalui Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Abdul Rahman Saleh, Malang.

Sehari sebelumnya, di Jawa Timur, Wakil Presiden meninjau Lapangan Migas Banyu Urip EPC 1 di Bojonegoro, dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya dengan menggunakan kereta api untuk menginap semalam.

Sedangkan di Jawa Barat, JK meninjau Waduk Jatiluhur, Penelitian Padi Sang Hyang Seri Sukamandi, PLTU Indramayu, Pabrik Gula Subang, yang kemudian dilanjutkan ke Jawa Tengah.

Di Jawa Tengah, JK meninjau Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Batang, Waduk Kedung Ombo dan Pabrik Gula Mojo seperti dilansir dari laman beritasatu.