Wall Street English (WSE); Dukung Indonesia Hadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)

Wall Street English (WSE); Dukung Indonesia Hadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)

Jakarta, Kabarindo– Wall Street English (WSE) Indonesia telah meluncurkan fasilitas baru yaitu pelayanan VIP dan WSE World untuk mendukung pembelajaran murid WSE dengan metode eksklusif, Blended Learning Method, dalam mempersiapkan diri menghadapi era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). 

Masyarakat Ekonomi ASEAN merupakan kesepakatan integrasi ekonomi 10 negara ASEAN yang menciptanya pasar bebas bagi 600 juta konsumen dan keterbukaan akses untuk pergerakan investasi hingga sumber daya manusia. Tahun 2015 sebagai awal era MEA ini memberikan tantangan bagi Indonesia untuk mempersiapkan masyarakat dalam menghadapi persaingan pasar bebas tersebut, melalui penguasaan keahlian-keahlian yang dibutuhkan. “Kefasihan berbahasa Inggris menjadi keahlian yang penting untuk dikuasai untuk bersaing di era MEA karena telah disepakati sebagai bahasa resmi sebagai bahasa bisnis dan administrasi.” ujar Pak Edy, Finance Director, Wall Street English Indonesia.

Terpilihnya kembali Wall Street English sebagai merek global yang paling direkomendasikan di Indonesia selama dua tahun berturut-turut meyakinkan kami untuk menjadi rekan yang tepat bagi murid kami, masyarakat Indonesia, untuk mendukung persiapkan mereka dalam menghadapi MEA.

 “Dukungan yang diberikan tidak hanya mengajarkan kefasihan berbahasa Inggris, namun juga memberikan pilihan metode pembelajaran yang efektif dan menyenangkan melalui metode pembelajaran eksklusif, Blended Learning Method; Mendukung untuk beradaptasi dengan teknologi melalui sistem belajar yang mandiri, mengkombinasikan pembelajaran digital dan interaksi tatap muka; Serta pilihan tingkat pembelajaran PRO Level yang membantu mereka untuk berlatih menerapkan bahasa Inggris pada dunia kerja dan mengasah analisa berpikir mereka melalui Social Club bertemakan bisnis.” Ungkap William Karmawan S, Brand, Communication & PR Marketing Manager, Wall Street English Indonesia.

Inovasi yang dilakukan WSE terus dikembangkan demi membantu pembelajaran yang efektif. Memahami kebutuhan sarana mereka yang memiliki jadwal extra padat dan personal, dan perkembangan teknologi serta trend yang ada, WSE pun meluncurkan pelayanan VIP dan inovasi WSE World sebagai solusi sarana belajar yang dibutuhkan yaitu interaksi langsung dengan pengajar berkualitas yang dapat memberikan tanggapan dan tugas, serta komunitas online yang aman untuk pembelajaran bahasa Inggris.

WSE VIP Service menawarkan sarana pembelajaran yang lebih eksklusif dengan perhatian yang lebih personal, yaitu area VIP khusus, ruang Speaking Center khusus, 1-on-1 encounter class, dan prioritas dalam pemilihan kelas. Apabila pergantian jadwal dibutuhkan maka dalam kurun waktu 24 jam, murid VIP akan mendapatkan konfirmasi jadwal pengganti.

Pada kesempatan yang sama, Wall Street English memperkenalkan WSE World. WSE World merupakan komunitas global yang menghubungkan 2 juta alumni 190 ribu murid, 8 ribu staf di 450 centers yang tersebar di 28 negara dalam satu dunia.  Melalui platform digital ini, murid dapat mengakses rencana pembelajaran mereka yang personal; mendapatkan materi pelatihan tambahan yang terancang khusus dengan platform yang bervariasi seperti video, podcast,  artikel, blog; Kemudahan akses dalam mendapatkan penjelasan untuk pertanyaan yang ditemui; serta membangun jaringan dengan komunitas global.

VIP Service dan WSE World merupakan bukti komitmen Wall Street English, pusat pelatihan bahasa Inggris yang paling direkomendasikan di Indonesia, untuk memberikan kontribusi dalam mempersiapkan masyarakat Indonesia menghadapi MEA.” Ucap William Karmawan S, Brand, Communication & PR Marketing Manager, Wall Street English Indonesia.