WITT Award 2012; Jadi Apresiasi Para Peduli Bahaya Merokok

WITT Award 2012; Jadi Apresiasi Para Peduli Bahaya Merokok

Jakarta, Kabarindo- Diberikan kepada tokoh masyarakat dan lembaga yang dinilai konsisten tidak merokok dan tidak terlibat dalam kegiatan promosi produk rokok, serta menggelar Mukernas di Hotel Atlet Century Jakarta.

WITT Award beberapa waktu lalu juga diberikan dalam acara yang digelar di Bandung, yang mana bekerjasama dengan Kementeraian Kesehatan dan WHO memberikan penghargaan kepada Irwan Hidayat (pengusaha), Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, Anggota DPR RI Adi Sulistio, aktor muda Fardhan, Okan Cornelius, Samuel Rizal, Hotel Century Jakarta dan Majalah Nur.

Pada puncak HTTS kali ini, penghargaan WITT Award kembali diberikan kepada sejumlah tokoh dan lembaga, antara lain Kak Seto (Pemerhati Anak), Agnes Monica (Penyanyi), Josrizal Zain (Bupati Payakumbuh),  Muhammad Idris (Kepala Desa Bone-Bone),  Hotel Surabaya Plaza, Artika Sari Dewi (Putri Indonesia), Muhammad Rizki (TV News Announcer), Andien (Penyanyi), David Chalik (Presenter), Maudy Koesnaedi (Artis, Presenter), Komjen. Pol. Nanan Sukarna (Wakapolri), Coreta Putu Bayuseno (Istri Kapolda Jabar), Irjen. Pol. Drs. Mudji Waluyo, SH, MM (Kapolda Sulsel), Yanti Erlangga (Ketua Perempuan Untuk Negeri-PUN), Ade Rai (Pakar Binaraga).

"Mereka yang menjadi penerima penghargaan WITT Award adalah tokoh dan public figure yang peduli pada bahaya merokok, serta bukan perokok," ujar Nita Yudi, Ketua Umum WITT.

Mengenai 15 profil penerima WITT Award, Nita Yudi selaku Ketua Umum WITT mengatakan, bahwa kriteria para nominasi ditentukan sesuai dengan kesamaan misi para kandidat dengan WITT didalam memperjuangkan gaya hidup sehat bebas dari asap rokok.

Marry Sarmanella selaku Ketua Panitia Penyelenggara HTTS dan WITT Award 2012 mengungkapkan, pemberian award ini bertujuan sebagai penghargaan atas dedikasi dan juga komitmen yang telah dilakukan para kandidat terhadap kesehatan dan gaya hidup sehat tanpa rokok.

“Sehingga para penerima Award ini kelak akan menjadi panutan masyarakat sekaligus bisa menginspirasi banyak orang untuk lebih menyadari lagi begitu berbahayanya semua yang terkandung didalam rokok," kata Marry.


Congratz....................!