WISE; Jadi Aplikasi Selular Keuangan

WISE; Jadi Aplikasi Selular Keuangan

Jakarta, Kabarindo- Berbagai cara untuk mengatur keuangan dalam kehidupan kita sehari hari baik dimulai dari perencanaan sampai pemilihan jenis aplikasi yang dapat menunjang serta membantu kegiatan dalam mengatur keuangan kita.

Pentingnya akan hal ini menjadi dorongan bagi kaum perempuan untuk mencoba melakukan langkah langkah proaktif untuk memfasilitasi kebutuhan sehari harinya seperti rekreasi, belanja dan kebutuhan lainnya.

Melalui forum diskusi dari beberapa gerakan perempuan tentang pentingnya mengatur kebutuhan, WISE( Woman Investment Series ) sebagai pelopor Aplikasi Selular yang juga diprakarsai oleh gerakan kaum perempuan masa kini. Aplikasi Literasi Keuangan ini  hadir ditengah tengah kesibukan perempuan perempuan Indonesia untuk memenuhi kebutuhan yang terencana dan teratur. Kita semua tentu memahami pentingnya literasi keuangan sebagai kunci untuk meningkatkan kesejahteraan finansial, kata Tony Costa, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia, dan kami memberikan dukungan penuh untuk gerakan WISE sebagai bagian dari komitmen kami untuk turut berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan finansial komunitas dimanapun berada, tambahnya pada acara peluncuran Aplikasi Selular WISE di Mal Gandaria City Jakarta.

Disamping merencanakan dan mengatur keuangan, Aplikasi WISE juga bisa dimanfaatkan untuk forum diskusi bagi pengguna khususnya perempuan untuk menggunakan keuangan secara bijak dan teratur, tutur Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono, Dewan Komisioner OJK bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen. WISE sendiri hadir dan telah menjawab kebutuhan perempuan Indonesia saat ini dan kita berharap WISE dapat senantiasa meningkatkan komitmen kaum perempuan Indonesia dalam memenuhi kebutuhannya, tukasnya.