WATCH TOGETHER SESSION WITH KELLY TANDIONO; Membanggakan

WATCH TOGETHER SESSION WITH  KELLY TANDIONO; Membanggakan

Jakarta , Kabarindo- Dunia Modelling  tanah air kembali berbangga setelah sebelumnya Ayu Gani berhasil keluar sebagai pemenang di Asia's Next Top Model (AsNTM) tahun ketiga.

Kini nama Kelly Tandiono didaulat sebagai mentor sekaligus juri utama siklus 4.

Nama Kelly sendiri disejajarkan dengan Yu Tsai , fotografer serta creative director yang berdomisili di Amerika Serikat serta mantan Miss Thailand 1996 , Cindy Bishop mengantikan Giorgina Wilson .

Ditemui dalam acara nobar AsNTM "Watch Together Session" bersama Kelly Tandiono , serta kedua perwakilan Indonesia yakni Patricia Gunawan dan Adilla Zahra di Bau-Haus 1993 , Jakarta Selatan , Rabu (16/03/16), mereka banyak menceritakan pengalaman selama di ANTM .

"Pertama-tama aku sangat berterimakasih sekali buat para tamu yang telah hadir pada nobar Watch Together Session' ini , sebenarnya ide yang melatarbelakangi nobar ini karena aku , Patricia , juga Adilla ingin dekat dengan fans-fans kami " ungkap Kelly

Kelly sangat senang sekali dalam mementori ke 14 kontestan dari berbagai negara di Asia , termasuk Indonesia sendiri .
"Aku senang banget bisa mengarahkan semua model dari berbagai negara , 13 tahun berkarir dibidang modelling sesuatu yang membanggakan bisa berbagi ilmu kepada mereka" jelas wanita kelahiran Singapura, 29 tahun silam.

Acara nonton bareng untuk AsNTM

Siklus 4 episode "The Girls Who Bounced Back" walaupun berlangsung tertutup dengan kapasitas hanya 50 orang , namun tiap segment per-segmentnya, moment Kelly serta proses photoshoot Patricia dan Adilla mampu membuat seluruh peserta nobar riuh dengan tepuk tangan rasa bangga .

Meski pada episode kali ini Aldilla menempati posisi kesembilan sedangkan Patricia yang beberapa kali mendapatkan kritikan pedas dari para juri harus lega di posisi sepuluh.

Foto terbaik jatuh kepada Angie (Singapura) , posisi sebelas ada Jessica (Hongkong) dan yang harus rela tereliminasi karena pose layaknya "kodok" Tugs (Mongolia) .