Volvo Trucks Indonesia 2015; Hadirkan Rangkaian Terbaru

Volvo Trucks Indonesia 2015; Hadirkan Rangkaian Terbaru

Bugsy Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Tak terasa sejak eksis dari tahun 2011.

Volvo Trucks Indonesia sambut tahun 2015 dengan rangkaian truk-truk terbaru yang sukses diluncurkan di Korea beberapa waktu lalu dan menuai pujian karena performa tinggi, kualitas dan daya tahan.

Tampak hadir Presiden Direktur Volvo Trucks Indonesia Mr. Pierre Jean Verge-Salamon memberi update tentang keberadaan warehouse yang terbaru yang didirinkan di Balikpapan sebagai komitmen tinggi senilai Rp. 100 M dengan membangun pusat distribusi onderdil untuk memenuhi permintaan para pelanggan di industri pertambangan dengan menyediakan suku cadang berstandar global.

"Kami sudah punya jaringan yang kuat di seluruh Indonesia termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan hingga Nusa Tenggara. 2015 ini dengan bangga kami persembahkan Volvo FH, Volvo FM, dan Volvo FMX," papar Pierre lugas.

Bangga dari Gothenberg, Swedia sebagai markas dari Volvo Trucks dijelaskan lebih lanjut tentang pendekatan berganda dalam bisnis transportasi. "Ada pendekatan teknologi dari truk itu sendiri, inovasi terkemuka di industri, seperti Volvo Dynamic Steering selain pelayanan, kepeduliaan terhadap pelanggan yang direfleksikan pada pelayanan yang diberitakan berupa perawatan, produktivitas, efisiensi bahan bakar dan keselamatan sehingga menjadi merek no.1," jelasnya.

Menarik dari rilis ada teknologi I-Shift Gearbox sehingga kendali kemudi luar biasa laiknya mengendarai mobil biasa sehingga perempuanpun bisa mengendarainya. Armada truk juga dipasangkan Dynafleet, sebuah sistem telematik dari Volvo yang menyediakan informasi realtime dan terkini akan penggunaan bahan bakar, total emisi karbon dan peringkat penggunaan kendaraan kepada para pemilik armada.


Awesome...............!