Villatel Dream Hills Suites Puncak; Siap Di Jual Untuk Anda

Villatel Dream Hills Suites Puncak; Siap Di Jual Untuk Anda

Gatot Subroto, Kabarindo- Pertumbuhan ekonomi terus berjalan seiring dengan meningkatnya keinginan terhadap kebutuhan masyarakat akan peluang bisnis investasi yang dapat menguntungkan dan bermanfaat bagi setiap orang yang memiliki keuangan yang cukup.

Melihat tumbuhnya sektor bisnis properti akhir-akhir ini membuat para pengembang, melakukan pengembangan usahanya dengan membangun suatu kawasan hunian yang dapat dijadikan nilai tambah atau investasi masa depan bagi masyarakat luas.

Villatel Dream Hills Suites, salah satu kawasan hunian yang merupakan ide dari pengembang Cipayung Asri Group, dimana projek properti ini akan dibangun dan direalisasikan dengan bentuk hunian beragam model rumah/villa dari yang model tradisional sampai model modern (Villatel).

Dalam peluncuran perdananya yang di selenggarakan di salah satu Cafe Menara Global, Gatot Subroto, Jakarta Pusat,  M.I Malik Thalib, S.H selaku Managing Director mengatakan bahwa villatel atau hunian asri yang kami bangun di kawasan puncak, Bogor merupakan hunian Villatel yang sangat nyaman dan sejuk, dimana terdapat banyak fasilitas yang menarik, seperti kolam renang, lingkungan yang asri, taman bermain, restoran, ruang serba guna dan ada pula fasilitas untuk sauna dan fitness.

Disamping itu, hunian Villatel Dream Hills Suites ini, sangat cocok untuk investasi, karena selain lokasinya yang asri, juga harganya yang kompetitif dan hunian yang bermanfaat bagi keluarga di saat hari liburan (bagi peminat dari luar kota), tentunya untuk menikmati suasana di waktu santai, tutur Malik Thalib, 24/08/2015.

Adapun lokasi Villatel Dream Hills Suites, terdapat di jalan Cirangrang, Cilember, Puncak, Bogor.

Menurut Malik Thalib, hunian Dream Hills Suites ini adalah merupakan Villatel pertama di Indonesia yang letaknya di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.
Hadir dalam acara peluncuran yang dimulai pukul 19.00 WIB, seorang Artis cantik, Febby Febiola bersama pasangannya Franky Sihombing, yang mana mereka hadir untuk ikut memeriahkan acara peluncuran tersebut, dan sekaligus ingin berencana membeli salah satu unit hunian Villatel tersebut.

Dimana ada 2 pilihan type unit di Dream Hill Suites, yaitu type 45 dan type 60.

"Saya tertarik dengan rumah model villatel ini, kata Febby sambil menunjuk salah satu contoh rumah yang ada di lembar brosur, dihadapan para awak media. Ini sangat tepat untuk saya berinvestasi, dan lokasinya berada dipuncak, dimana udaranya sangat sejuk",ucapnya.
Dijelaskan oleh Malik Thalib bahwa harga Villatel mulai dari 485 juta, dan rencananya akan naik per 7 September 2015.

Datang dan hubungi Marketing Galery di Jalan Raya Puncak No.20 Cibogo II - Bogor, atau hubungi melalui Telepon (0251) 8258400. - 8248444, dan email:  dreamhillssuites@yahoo.com.