Victor Frankenstein; Its About Science.....!

Victor Frankenstein; Its About Science.....!

XXI Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah mengenal Igor, bukan ?

Yah, kali ini Igor itu tampan dan charming, apalagi punya kekasih cantik, Lorelei (Jessica Brown Findlay). Igor diperankan oleh si Harry Potter yang sudah mulai jadi pemuda gaek (Daniel Radcliffe).

Pantas saja pujian diberikan kepada sineas Paul Mc Guigan yang menterjemahkan Novel berjudul Frankenstein karya novelis Mary Shelley ke layar lebar bersama torehan skenario Max Landis.

Di film ini, Anda akan berkenalan dengan Victor Frankenstein (James Mc Avoy) yang fenomenal dan sebagai mad scientist tetap menarik dari sisi ilmu kedokteran karena setelah ia gagal dengan eksperimen yang satu, ia sempurnakan sampai ia bertemu dengan Igor yang masih bekerja di sirkus.

Film ini menarik dari sisi science dalam ilmu kedokteran dan kimia terapan untuk tahu ada kemungkinan dalam pengertian kehidupan itu sendiri, tapi yang jelas manusia pernah mencoba mengeksplorasi hak tuhan atau prerogatifnya tentang kehidupan yang memberi nyawa pada tiap makhluk hidup.

Ditangan Paul, Anda akan duduk terhenyak dan tersadar fenomena scientolog yang bisa jadi mengsangsikan keberadaan-Nya untuk bisa jadi Victor is a God ?

Tidak hanya menghibur tapi akting yang dinamis dari Daniel selepas terkungkung dengan imej Harry Potter berhasil menjejakkan predikat baru dalam karirnya sebagai aktor muda Inggris.


Penasaran ?