Viber Berbahasa Indonesia:Di Rilis Untuk Perangkat Blackberry

Viber Berbahasa Indonesia:Di Rilis Untuk Perangkat Blackberry

Jakarta, Kabarindo- Viber terus menunjukkan komitmen dan dukungan untuk pengguna Blackberry yang mewakili sepertiga dari pengguna Viber di perangkat mobile.

Versi terbaru ini melingkupi pembaruan dari beberapa fitur penting dan juga dukungan untuk bahasa Indonesia. Viber, layanan terdepan untuk platform komunikasi mobile melalui layanan berkirim pesan dan telepon kualitas tinggi, hari ini meluncurkan versi terbaru dari aplikasinya yang dikhususkan untuk platform Blackberry dengan menambahkan fitur baru dan pembaruan beberapa fitur yang telah ada. Versi terbaru ini akan segera tersedia untuk diunduh dalam 24 jam ke depan.

Rilis versi terbaru ini menambahkan beberapa fungsi ke aplikasi Viber untuk Blackberry. Beberapa tambahan mencakup:
- Gambar dari pengguna dalam pembicaraan (conversation)
- Penambahan fitur untuk mengetahui apakah pesan anda sudah dilihat (seen status)
- Pengaturan privasi yang lebih baik
- Berbagi lokasi secara personal
- Peningkatan kualitas desain dan perbaikan beberapa bug

“Blackberry merupakan basis pengguna terbesar ketiga untuk Viber dan merupakan bagian penting dari strategi kami untuk menggapai pengguna di berbagai platform”, kata Talmon Marco, CEO dari Viber. “Dukungan kami yang terus-menerus untuk pertumbuhan komunitas Viber sejalan dengan usaha kami untuk meningkatkan jangkauan kami ke pengguna di seluruh penjuru dunia”.

Blackberry memiliki basis pengguna yang sangat signifikan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Selain berbagai tambahan dan peningkatan fitur, versi terbaru Viber untuk Blackberry ini juga menambahkan dukungan untuk bahasa Indonesia, memudahkan pengguna Viber asal Indonesia untuk menggunakan aplikasi ini.

“Kami memiliki komitmen yang mendalam untuk para pengguna kami di Indonesia”, kata Talmon Marco. “Untuk itu, dukungan untuk bahasa Indonesia benar-benar dibutuhkan. Kami akan terus meningkatkan layanan Viber, membuatnya menjadi lebih menyenangkan dan mudah diakses untuk semua pengguna kami dari seluruh penjuru dunia”.