Varna Culture Hotel Soerabaia; Punya Valentine's Day With Coffee

Varna Culture Hotel Soerabaia; Punya Valentine's Day With Coffee

Surabaya, Kabarindo- Hari Valentine biasanya identik dengan coklat. Namun ini tidak berlaku di Varna Culture Hotel Soerabaia yang terletak di Jl. Tunjungan, Surabaya, yang merupakan jalan legendaris di ibu kota Jatim ini.

Hotel tersebut justru mengajak tamu untuk merayakan Hari Valentine pada Selasa, 14 Februari, nanti bersama pasangan dengan menikmati hidangan makan malam dengaan sentuhan kopi.

Menurut Ariadne Widodo, Humas Varna Culture Hotel Soerabaia, pihaknya mengangkat tema yang berbeda untuk perayaan tahun ini yaitu menawarkan Valentine’s Day with Coffee karena ingin menyuguhkan sesuatu yang beda.

“Selama ini Valentine’s Day kan identik dengan wine dan coklat ya. Misalnya salah satu hidangannya ada coklatnya. Tapi tak semua orang bisa minum wine. Maka kami menyajikan set menu dengan unsur kopi di dalamnya,” ujarnya.

Ariadne merujuk pada hasil penelitian bahwa menghirup aroma dan menikmati kopi akan membuat seseorang merasa rileks sehingga dapat mengurangi stres berlebih. Sayangnya imej kopi yang pahit membuat tidak semua orang menyukainya.

Ia menambahkan, kopi merupakan salah satu ciri khas di Varna dan sangat dikenal tamu. Karena itu, pihaknya memasukkan unsur kopi ke dalam set menu yang akan disajikan pada makan malam saat Hari Valentine nanti.

“Untuk makan malam nanti, kami menyiapkan set menu spesial. Tamu bisa memilih menu utama Grill Chicken with Brown Cappucino atau Grill Tenderloin with Brown Coffee Souce and Mix Herb Infused, sedangkan untuk menu penutup disajikan Glatinous with Cappucino Pudding. Tak ketinggalan sparkling water dan kopi spesial Beauty Coffee,” ujar Ariadne.

Ia menjelaskan, Beauty Coffee adalah kopi single origin yang dipadu sirup legendaris Surabaya, Siropen, dengan pilihan rasa hazelnut, tiramisu dan vanila. Tamu bisa memilih sesuai selera. Rasanya unik.

Selain makan malam, Varna juga menawarkan paket kamar. Jika memesan kamar untuk 14 Februari, tersedia rate Rp. 650 ribu net yang akan mendapatkan makan pagi sekaligus special dinner untuk 2 orang.